Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Cilacap TNI AL Terus Bantu Pemerintah Lawan Covid-19



GUna terus mendukung Pemerintah Daerah dalam melawan dan memutus penyebaran Covid-19, Pangkalan TNI AL  (Lanal) Cilacap kembali menggencarkan serbuan vaksinasi masyarakat maritim, untuk kali ini vaksinasi  berlangsung di Desa Kalisalak Kec. Kebasen Kab. Banyumas, Kamis (27/01/2022)


"Kegiatan ini yang dilaksanakan dalam rangka memutus penyembaran Covid - 19, kali ini Tim Vaksinator dari Lanal Cilacap dengan jenis vaksin sinovac sebanyak 200 orang berhasil divaksin dosis kedua," kata Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.


Danlanal Cilacap  menyampaikan serbuan vaksinasi maritim tersebut merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar jajaran TNI AL melaksanakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat pesisir.


"Terkait dengan temuan varian Omicron dan penyebarannya sangat cepat, segeralah melakukan vaksinasi Covid - 19 terutama untuk kelompok rentan dan lansia," terang Danlanal.


Selain Ketua Tim Nakes Lanal Cilacap Lettu Laut (K) dr. F.X Gadang H. W, hadir juga mendampingi Danlanal Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Sri Sugeng Subagyo, Sekcam Kebasen H. M Harrun Arrosied S.H, Kades Kalisalak Ilham Triyono S. Pd.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS