Ticker

6/recent/ticker-posts

Danlantamal XI Hadir Jalan Santai Mengawali Rangkaian Kegiatan HUT Merauke ke-120



Merauke, 22 Januari 2022 TNI AL. Jalan santai dan senam masal menjadi pembuka seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Merauke ke-120 tahun 2022. Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama, pencanangan HUT Kota Merauke oleh Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan didampingi Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E. serta unsur forkompimda lainya ditandai dengan pelepasan balon.Selanjutnya Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan mengikuti jalan santai sambil menyapa masyarakat didampingi Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E. serta unsur forkompimda lainya. Diperkirakan tidak kurang dari 300 orang ikut memeriahkan kegiatan tersebut termasuk perwakilan anggota Lantamal XI Merauke.


Para peserta sangat antusias dan bersemangat serta menyiapkan penampilan terbaik mereka.


Wakil Bupati mengajak semua masyarakat Merauke untuk lebih semangat, bangkit membangun Merauke dalam keberagaman. Masyarakat juga diajak terlibat dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Merauke yang dilaksanakan sepanjang jelang puncak HUT.


“Nanti ada pameran UMKM dan panggung hiburan di Kapsul Waktu sebagai tanda syukur Merauke capai 120 tahun dan terus maju di tengah Pandemi Covid-19. Semua pihak diajak bergembira dengan ikut terlibat dalam beragam Kegiatan yang disiapkan panitia,” ajak Riduwan di Halaman Kantor Bupati Merauke.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., Kasrem 174/ATW Kolonel Arh Hamim Tohari, Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., Kapolres Merauke Akbp Ir. Untung Surianata, M.Hum., Kadispers Lanud J. A. Dimara Letkol Adm Richard H. T. S.Sos. dan unsur Forkopinda lainya.(Dispen Lantamal XI)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS