Ticker

6/recent/ticker-posts

NAKES DISKES LANTAMAL II MENERIMA VAKSINASI KE 3



Padang, Tenaga Kesehatan atau Nakes dari Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, menerima vaksinasi tahap ke tiga (3) Jumat  03 September 2021.


Nakes adalah pejuang di garis depan selama Pandemi Covid-19 belum dapat di taklukan. Biasanya Nakes melayani para masyarakat yang akan di vaksin, sekarang Nakes sendiri yang di vaksin.


Ini tentu merupakan langkah antisipasi yang di lakukan, agar para Nakes tetap percaya diri dalam melaksanakan tugasnya. Vaksinasi di lakukan di Diskes Lantamal II jalan Sutan Syahrir Kota Padang.


Nakes yang menerima vaksinasi di ketuai oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Danlantamal II Letkol Laut (K)  Zulfitri.S.Si.M.Kes., beserta 12 orang Nakes lainya.


Inilah salah satu bentuk keseriusan dan ketulusan yang dilakukan oleh para Nakes dari Diskes Lantamal II, menghadapi Pandemi yang masih belum reda. Semoga Pandemi Covid-19 cepat berlalu para pahlawan yang berada di garis depan tetap tegar dan dapat menjalankan tugas kemanusiaan dengan baik.


Dispen Lantamal II.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS