Ticker

6/recent/ticker-posts

Wabup Sijunjung Iraddatillah Menegaskan Kedepan Pelayanan Publik Kesehatan dan Pendidikan Lebih Humanis





Sijunjung,..

Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung setelah satu pekan pelantikan pasangan Bupati Benny Dwifa Yuswir dan Wakil Bupati Iraddatillah, maka Pemkab Sijunjung dalam selama sepekan terakhir ini dengan kesibukan mempersiapkan postur pelayanan publik bidang kesehatan dan bidang pendidikan. 


Ungkapan ini dikemukakan Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, Iraddatillah saat dijumpai diruang kerjanya Kamis (4/3/2021).


Menurut Wabup Iraddatillah, perbaikan postor pelayanan publik yang lebih mengedepankan pelayanan kesehatan cepat, tepat dan humanis. 


"Kita robah pelayanan publik bidang kesehatan lebih humanis dan cepat," ulasnya. 


Bagaimana pelayanan kesehatan di RSUD Sijunjung lebih mendekatkan diri pada pasien dan keluarga pasien sehingga tak menimbulkan kekecewaan yang berarti, harapnya. 


Selain itu, pelayanan publik yang perlu lebih ditingkatkan lagi adalah bidang pendidikan. 


"Bagaimana kedepan sektor pelayanan pendidikan melalui dinas terkait lebih dapat menjangkau sasaran tepat guna dan cepat pelayanan akses pendidikan," tambahnya pula. 


Wabup Iraddatillah, akan menggenjot semua dari bentuk pelayanan publik bidang kesehatan dan bidang pendidikan. 


Dua bidang pelayanan publik tentang pelayanan kesehatan dan bidang pelayanan publik bidang pendidikan Pemkab Sijunjung lebih mengacu pada pelayanan yang humanis. 


Dua senyawa pelayanan publik bidang kesehatan dan pelayanan publik bidang pendidikan memang tak bisa diabaikan. 


Masyarakat senantiasa mendambakan dua jenis pelayanan tersebut semoga kedepan semakin ditingkatkan oleh Pemkab Sijunjung. 


Harapan masyarakat terhadap dua materi pelayanan publik sering terabaikan. Mudahan di Kabupaten Sijunjung tak demikian. 


Karena Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah akan mensupport dan memotivasi di dua pelayanan publik ini yang selalu di depan mata masyarakat selama ini agar yang telah baik akan dipacu lagi untuk lebih berprestasi. 


"Mudahan minggu pekan depan semua pelayanan publik untuk masyarakat dapat dirasakan lebih humanis dan menyenangkan atas keinginanan masyarakat serta kebutuhan publik" pungkasnya.(Obral Caniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS