Ticker

6/recent/ticker-posts

GEBYAR PELANGGAN HUT 46 TAHUN PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG, Banjir Hadiah




Acara penyerahan Hadiah Gebyar HUT ke 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang, baru saja dilaksanakan pagi ini, Selasa 5 Januari 2021 di Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang.


Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Direktur Utama, Hendra Pebrizal didampingi oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning dan perwakilan dari Mandiri Inhealth, Ibu Retnofia Chaira dan Bapak Fathir. Dalam kesempatan ini juga Dirut mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Bapak Hendri, yang telah rajin membayar tagihan air tepat waktu tiap tanggal 1 diawal bulan. Dirut berharap hadiah yang diterima ini bermanfaat bagi penerimanya. Raut bahagia terpancar jelas diwajah Bapak Hendri, yang tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor. 


Dirut juga menghimbau agar para pelanggan semua dapat termotivasi dengan kegiatan ini, untuk membayar tagihan air tepat waktu dan juga memperoleh kesempatan untuk mendapatkan hadiah diperiode berikutnya.


Tak lupa, Dirut juga mengucapkan terimakasih kepada Mandiri Inhealth yang telah ikut berpartisipasi dalam Gebyar Pelanggan HUT ke 46 Tahun Perumda AM Kota Padang. Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi semua pihak.


Selamat kepada Bapak Hendri, semoga hadiah yang diterima bermanfaat hendaknya. Aamiin.


Terimakasih 

Wassalam

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS