Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT PASAMAN BARAT KE 16 Bupati Yulianto Himbau Generasi Muda Melek Sejarah dan Gemar Membaca


Jurnalis Sumbar

Dalam Rangka Hari jadi Kabupaten Pasaman Barat ke 16 tepatnya tanggal 7 Januari nanti, Bupati Pasaman Barat H. Yulianto SH.MM membuka (Opening) Pasbar Expo 2020 pada Jumat Sore (3/1/2020) Di Halaman kantor Bupati Pasbar.


"Pada kesempatan yang berbahagia ini saya menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh unsur masyarakat Pasbar dan Dinas SKPD Muspika,Pemerintahan Nagari ,kejorongan dan insan pers yang ikut serta memeriahkan Hari Kabupaten Pasaman Barat ke 16 tahun 2020, selamat UltahRanah Tuah Basamo yang kita cintai bersama ini,  mari bersatu membangun Pasbar,". Tutur Yulianto.

Setelah pembukaan Pasbar Expo Bupati Pasbar beserta Waka Polres Pasbar, Perwira Penghubung, Kejari, Kepala Kemenag Camat se Pasbar dan Unsur Muspida lainnya meninjau stand Pameran Pasbar Expo 2020.

Saat kunjungan  Stand Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah yang disambut oleh
Hj. Sulastri Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Pasaman Barat didampingi Gustian Sekretaris Kearsipan, 

Bupati Yuliato menyampaikan  wartawan menghimbau "Kepada masyarakat terutama kepada generasi muda dalam momentum pada Ultah Pasbar supaya mengetahui sejarah Pasbar  mari hargai sejarah kabupaten Pasaman Barat melalui arsip dan ajak gemar membaca di pustaka daerah Pasbar," pesan Yulianto.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut Yulianto juga mengunjungi Stan Koperindag,Dinas Kelautan, Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan. didampingi Ketua DPRD Afrizal Afni, Anggota DPRD Pasbar By. Sifrowati, Adri Wilza dan Kabag Humas Yosmar Difia. 
Di stand RSUD bupati Yulianto dilayani pemeriksaan kesehatan ukur tensi darah. 

Dilanjutkan kunjungan di stand Dinas Pencatatan Sipil dan kependudukan Launching Aplikasi GO Digital Dukcapil Pasbar yang memudahkan masyarakat dalam pelayanan tertib administrasi kependudukan dengan Aplikasi Android Online.

Dodi Ifanda

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS