Ticker

6/recent/ticker-posts

Prof Duski Samad: Leonardy Harmainy Tokoh Nasional dan Punya Rekam Jejak di DPD RI, Masyarakat akan Pilihnya

 


Prof Duski Samad 


Mencermati PSU (Pemilihan Suara Ulang) DPD RI yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 13 Juli 2024 mendatang, tokoh masyarakat Sumbar Prof Dr Duski Samad, MAg mengimbau masyarakat Sumbar untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara), jangan sampai golput.


“Ya, diharapkan kepada masyarakat Sumbar yang menjadi pemilih untuk datang kembali ke TPS pada hari pencoblosan ulang tersebut, jangan golput,” ujar Prof Duski Samad, Minggu (7/7/2024).


Menurutnya, dari 16 Calon Anggota DPD RI yang ikut PSU itu, semuanya merupakan putra-putri terbaik Sumbar. Tapi, yang akan terpilih itu hanya 4 orang dengan suara terbanyak.


Di antara sebanyak itu Calon Anggota DPD RI, Prof Duski Samad melihat sosok H Leonardy Harmainy Dt Bandaro Basa, SIP, MH merupakan calon yang sudah punya pengalaman dan komitmennya terrhadap pembangunan Sumbar tidak diragukan lagi.


“Pak Leonardy itu sudah merasakan tiga zaman, berpengalaman panjang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumbar, serta rekam jejaknya jelas,” terang mantan Ketua MUI Kota Padang ini.


Sebagaimana diketahui, Leonardy itu telah menjadi Anggota MPR RI di tahun 1999. Kemudian pimpinan DPRD Sumbar. Dan sekarang menjadi Ketua BK (Badan Kehormatan) DPD RI.


“Karena Pak Leonardy itu Tokoh Minang di pentas nasional dan punya rekam jejak di DPD RI, maka masyarakat akan memilihnya,” pungkas Prof Duski, yang bergelar Tuanku Mudo ini.


(Ika)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS