Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepengurusan Bundo Kanduang Dikukuhkan. Fatimah Ajak Generasi Muda Untuk Tidak Meninggalkan Nilai Nilai Adat dan Agama

 


Kepengurusan Bundo Kanduang Dikukuhkan. Fatimah Ajak Generasi Muda untuk Tidak Meninggalkan Nilai Nilai Adat dan Agama


Besok Rabu 9/7, Kepengurusan Bundo kanduang limbago kota Padang dikukuhkan oleh ketua LKAAM kota dt H. Syafril Ulbi dtk Bagindo Rajo, B.sc bertempat di gedung LKAAM Sumbar 

Bakal dihadiri oleh LKAAM Sumbar DR. H. Fauzi Bahar, walikota Padang Plt Andre Al Gamar dan perangkat pemerintahan daerah kota Padang.



Ketua Bundo Kanduang kota Padang Fatimah.S.pd yang didampingi oleh sekretaris Bundo kanduang Hj. Nurbaini S.Ap mengatakan pelantikan Bundo kanduang ini merupakan langkah melestarikan budaya Minangkabau dikalangan generasi muda.



Sejak terbentuknya kepengurusan Bundo Kanduang kota Padang tahun 2018 telah banyak memberikan kontribusi terhadap masyarakat termasuk dalam pendalaman azas azas adat istiadat Minangkabau agar tidak terkikis oleh budaya luar.


Dikatakan Fatimah, selaku Bundo Kanduang kota Padang kita siap menyokong semua program pemerintah daerah untuk membangun generasi muda yang berazaskan Adat Basandi Syara', Syara' Basandi Kitabullah.


Dengan kuat pengaruh medsos dan pengaruh dan perilaku anak kemanakan kita, selaku Bundo kanduang kita mengajak para orang tua untuk memperkuat dan memperkokoh pendidikan agama dan adat di rumah tangga kita masih masing. Tutupnya


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS