Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Pasbar Beserta Jajaran Pemkab Pasbar dan Forkopimda Sambut Kedatangan Jemaah Haji Pasbar

 


Pasbar, jurnalissbar.com -- 


Bupati Pasaman Barat Hamsuardi didampingi Wabup Risnawanto, Ketua DPRD Erianto, Kepala Kejaksaan Negeri M. Yusuf Putra, Kakankemenag Rali Tasman, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Sekretaris, Kabag, Kabid, serta jajaran Pemkab Pasbar menyambut kedatangan Jemaah Haji Pasbar Tahun 2024, Selasa (2/7) di halaman kantor bupati setempat.


Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi menyampaikan selamat datang kepada 330 Jemaah Haji Pasbar di Bumi Mekar Tuah Basamo. Ia juga menyampaikan bahwa salah seorang jemaah asal Pasbar tidak dapat kembali ke tanah air bersama rombongan karena sedang sakit.


"Atas nama Pemerintah Daerah, jajaran OPD, masyarakat serta seluruh Forkopimda mengucapkan selamat datang kembali di Pasbar. 


Meskipun ada satu orang jemaah kita yang tidak bisa pulang bersama disebabkan dalam kondisi sakit. Kita berdoa semoga beliau kembali sehat dan semua jemaah menjadi haji mabrur," ucap Bupati Hamsuardi.


Ia juga berharap agar jemaah haji tetap istiqomah dalam ibadah kepada Allah SWT, serta membawa pengalaman baik ini untuk mengajak keluarga dan tetangga dalam mendekatkan diri kepada-Nya. (hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS