Ticker

6/recent/ticker-posts

SATO RESTO DAN COMPOUND MENYEDIAKAN MASAKAN NUSANTARA BUKA DI JLN. RASUNA SAID NO. 79 PADANG.

SATO restorant beralamat di jalan Rasuna said nomor 59 Padang





SATO RESTO DAN COMPOUND MENYEDIAKAN MASAKAN NUSANTARA BUKA DI JLN. RASUNA SAID NO. 79 PADANG. 


Padang - Jurnalis Sumbar

Kini usaha kuliner menjamur dikota Padang, restoran yang menyajikan masakan Nusantara ada di SATO RESTO & COMPOUND beralamat dijln. Rasuna Said no. 79 Padang yang sukses menggelar grand opening pada Rabu (5/6/2024) 


Sato resto diresmikan dengan potongan nasi tumpeng oleh Danrem 032 Wirabraja Padang yang didampingi oleh owner Sato Resto, Dani anak dari Anggota DPD/MPR RI Hj. Emma Yohanna, juga hadir yang diundang Bpk. Maijen TNI Wahyu Eko Purnomo, Gubernur Sumbar yang mewakili kepala diknas Peridustrian Provinsi Sumbar dan Pj Willi kadis pariwisata dan undangan lainnya. 


Dani selaku owner ditemui beberapa insan pers mengatakan, Sato adalah gula manis, kita berharap perjalan yang hasilnya itu manis. Sato dari bahasa Jepang, juga Sato dalam bahasa minang ikut serta meramaikan usaha kuliner di Sumbar dan juga nanti kita gaet UMKM- UMKM dikota Padang dan ini usaha baru di Padang, "katanya.


Dani juga aktif didunia kuliner di Bukittinggi pada tahun 2021 yang saat ini usahanya masih jalan dengan nama makan Pless, disitu konsepnya bukan restoran,itu dia ke food kod, maka mau membuka usaha resto di Padang, kita coba bawa idenya restoran ini gak sekedar restoran tapi ada semi food kod, "paparnya.


Ini ada tempat kenapa tidak dimanfaatin bersama-sama. janganlah tempat kita lemahkan sendiri, gak bisa kita ajaklah. Harga disini menengah, tuk promo mulai besok ada diskon 30 persen, Jumat 20 persen dan Sabtu 10 persen, Minggu kita normal lagi. 


Untuk bisa bertahan kita harus ada inovasi dari menu. Sato Resto ini konsepnya masakan Nusantara yang setiap tahun kita bikin menu-menu yang bertukar. Menyediakan makanan secara berganti ganti misalnya disaat hari raya Qurban kita sediakan menu dari kambing, kalo dari Cina, Chines Food. Menu favorit disini seperti ayam rawit, ayam rica-rica dan kwetiau goreng seefood. Dan minuman rata-rata semua ada, minuman kopi, kopinya dari biji lokal, "papar Dani. 


" Kalo Drakor Bikin Baper, Sato Resto Bikin Laper " ini slogan dari Sato Resto Dan Compound, dengan harapan semoga rame dan bisa rangkul semua UMKM-UMKM di Sumatera Barat, kita tidak bisa merangkul semua tapi paling gak bisa merangkul dan bisa kita ajak disini untuk berkembang, "ucap Dani mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS