Ticker

6/recent/ticker-posts

Rektor Krismadinata, Ph.D dan Iluni UNP Taqziah ke Rumah Duka Almarhumah Henny Marniq


Rektor UNP Padang takziah ke rumah suka di Jalan Tembesi Padang Rabu 14/6 


 Rektor UNP, Ir. Krismadinata, ST, MT, Ph.D hadiri taqziah bersama alumni lainnya yang diparkasai DPW ILUNI FT UNP Sumbar ke rumah duka sehubungan dengan wafatnya Saudari Henny Marniq (Alumni UNP/Busana 86), istri dari Ferry Nofhendri (Bangunan 86) di rumah duka, Jalan Tambesi No. 5 Padang (depan SMA 2 ), Rabu (14/6/2024).

Sekedar informasi, Henny Marniq meninggal dunia Jum'at 14 Juni 2024 Pukul 15.45 WIB di RS M. Jamil Padang.

Bersama Rektor UNP, tampak hadir Kethar DPP ILUNI UNP, Drs. Roswaldi Skb, M.Kom, Ketua DPW ILUNI UNP Wil. Sumbar, Drs. Ir. Zarwan Lubis, Ketua DPW ILUNI FT UNP Sumbar, Drs. Dasrizal, MM, Sekwil dan Pengurus DPW ILUNI FT UNP Sumbar, Sahabat Alumni FT UNP dan istri serta keluarga, sahabat ahlul baiti.

Dalam kesempatan ini, Rekto UNP mengatakan, Alumni pada hakekatnya merupakan mitra dan duta bagi UNP.

"Mitra adalah hubungan yang saling membantu dan saling menguntungkan. Duta adalah salah satu ujung tombak fakultas/universitas dlm hal memasarakatkan hasil produk universitas baik itu ke lembaga maupun kepada industri," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPP ULUNI UNI, menyebutkan, acara taqziah hari ini, terasa sangat luar biasa, karena selain dihadiri lansung oleh Rektor UNP, sahabat kita alumni cukup banyak yg hadir dan sebagian turut membawa pasangannya hadir.

Ini menandakan bahwa almarhumah maupun suaminya Ferry Nofhendri yang juga alumni UNP Teknik Bangunan Angk 86, pandai bergaul dan menjaga silaturahim selama ini dg sahabat alumni.

Ungkapan yang sama juga disampaikan, Ketua DPW ILUNI FT UNP Sumbar. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Rektor, DPP ILUNI UNP, DPW ILUNI UNP Wil. Sumbar.

"Kehadiran alumni ini merupakan tanda kebersamaan kita sesama alumni pada saat kita berada dalam keadaan duka maupun suka. Kehadiran kami ini menunjukkan muko nan sabak hati nan sadih. Pada saat duka tiba, saudara Feri tidak sendirian..., kita sebagai saudara hadir," pungkasnya. (MR)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS