Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Pilkada Serentak, Wakapolda Papua Barat Cek Kendaraan Dinas, Alsus dan Almatsus


 Jelang Pilkada Serentak, Wakapolda Papua Barat Cek Kendaraan Dinas, Alsus dan Almatsus



Manokwari PB - Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Alfred Papare, S.I.K memimpin pemeriksaan kendaraan dinas, alat khusus (Alsus) dan alat material khusus (Almatsus) yang dimiliki Polda Papua Barat, Rabu (5/6).

Pengecekan dilaksanakan dalam rangka menunjang kegiatan kepolisian Operasi Mantap Praja Mansinam 2024 mendatang.


Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Papua Barat melakukan pengecekan satu persatu kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2) diantaranya kendaraan Ditlantas, Ditsamapta seperti truck dalmas, watercanon, bus Logistik dan Ditbinmas termasuk kelengkapan kendaraan seperti lampu rotator dan kelengkapan bawaan lainnya.


Pada pengecekan tersebut Wakapolda Papua Barat didampingi oleh PJU Polda Papua Barat. Wakapolda juga menyampaikan beberapa arahan kepada personil pengguna kendaraan tersebut.


"Apabila ada kendaraan yang perlu diperbaiki agar didatakan dillakukan perbaikan dengan anggaran yang ada dengan baik sehingga ketika diperlukan sudah siap untuk digunakan dalam situasi tertentu" ujar Wakapolda.


Lebih lanjut dikatakan pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala.


“Ini merupakan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas kedepan. Diharapkan para personil agar merawat kendaraan dengan baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar,” tutup Wakapolda.


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS