Ticker

6/recent/ticker-posts

Subuh Mubarak UNP Pagi Ini: Rahasia Tetap Semangat Beribadah setelah Ramadan



Subuh Mubarak UNP Pagi Ini: Rahasia Tetap Semangat Beribadah setelah Ramadan



PADANG - Setelah Ramadan marilah kita meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah dan selalu meningkatkan kualitas ibadah kita setelah Ramadan. Marilah kita selalu berbuat kebaikan dan tidak pernah berhenti untuk berbuat kebaikan.


Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. dalam sambutannya pada kegiatan Subuh Mubarak yang dilaksanakan secara luring pada Jumat (10/5) bertempat di Masjid Raya Al-Azhar Kampus UNP Air Tawar Padang dan secara daring melalui zoom meeting. Kegiatan Subuh Mubarak pada Jumat pagi ini diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang.


Kegiatan Subuh Mubarak yang diselenggarakan setiap Jumat pagi dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Kepala Lembaga, Kepala Biro, Kepala UPT, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Departemen, Koordinator Program Studi, dosen, tenaga kependidikan dan sivitas akademika Universitas Negeri Padang.




Dalam sambutannya, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ustaz Dr. Erizal Ilyas, Lc., M.A., dosen UIN Imam Bonjol Padang yang telah bersedia sebagai penceramah pada kegiatan Subuh Mubarak bertempat di Masjid Raya Al-Azhar Kampus UNP Air Tawar Padang.


Ustaz Dr. Erizal Ilyas, Lc., M.A. dalam ceramahnya dengan topik "Rahasia Tetap Semangat Beribadah setelah Ramadan" menyampaikan bahwa ada hal yang menggembirakan beberapa tahun terakhir walaupun setelah Ramadan yakni Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi sangat penuh oleh umat Islam untuk beribadah.


"Apapun ibadah yang kita kerjakan pada bulan Ramadan akan diberikan kemuliaan atau kenikmatan yang luar biasa kepada umat Islam yang melaksanakannya," tambah Ustaz Dr. Erizal Ilyas, Lc., M.A.


Lebih lanjut Ustaz Dr. Erizal Ilyas, Lc., M.A. mengemukakan ciri orang-orang shaleh adalah selalu menemukan keistimewaan dalam setiap ibadah yang dilakukan.


Pada kesempatan itu Ustaz Dr. Erizal Ilyas, Lc., M.A. juga menyampaikan bahwa bagi Allah adalah sangat mudah untuk memberikan kenikmatan yang luar biasa kepada setiap manusia.


Kata Ustaz Dr. Erizal Ilyas, Lc., M.A., motivasilah diri sendiri bahwa hidup ini akan nikmat dengan beribadah dan hidup akan tenang hanyalah dengan beribadah kepada Allah dan untuk itu selalulah beribadah setiap waktu setelah Ramadan. (ET)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS