Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua Umum DPP ILUNI UNP yang diwakili Bendahara Umum Dra Hj Meiyati Oesman menyerahkan pataka ILUNI UNP kepada Kedua DPD ILUNI UNP


Ketua Umum DPP ILUNI UNP yang diwakili Bendahara Umum Dra Hj Meiyati Oesman 


-Dengan dihadiri Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo dan Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, PhD, pengurus DPD Iluni UNP Kabupaten Limapuluh Kota dikukuhkan, Jumat (10/05/2024) di Aula Kantor Bupati, Sarilamak.


Para peserta Seminar Hardiknas dan Pengukuhan Pengurus DPD ILUNI UNP Kabupaten Limapuluh Kota. IST

Para peserta Seminar Hardiknas dan Pengukuhan Pengurus DPD ILUNI UNP Kabupaten Limapuluh Kota. IST

Pengukuhan ini juga sejalan dengan Seminar Hardiknas 2024 dengan Tema Meningkatkan Profesional Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan.


Pembicara dalam seminar hardiknas ini dia tokoh dan pakar pendidikan nasional yakni Rektor UNP Prof Ganefri PhD dan Prof. Dr. Sofyarma Mardisin, M.Pd. Karena para Nara sumber adalah para pakar pendidikan maka antusias para guru mengikuti seminar ini sangat tinggi.


Sedangkan pengurus DPD Iluni UNP Kabupaten Limapuluh Kota yang dikukuhkan diketuai oleh Sarnen Indra, S.Pd. Para pengurus, penasehat dan pembinaannya juga banyak tokoh pendidikan Limapuluh Kota, di antaranya mantan Kepala Dinas Pendidikan Limapuluh Kota, Desri, S.Pd, MM dan lainnya.


Pengukuhan ditandai dengan pembacaan SK pengurus DPD Iluni UNP Kabupaten Limapuluh Kota dan pembacaan janji serta kesediaan oleh Ketua Harian DPP ILUNI UNP, Drs. H. Roswaldi, M.Kom.


Selanjutnya pengukuhan juga ditandai dengan penyerahan bendera pataka ILUNI UNP oleh Ketua Umum yang diwakili Bendahara Umum DPP ILUNI UNP, Dra. Hj. Meijanti Oesman.


Seminar Hardiknas dan Pengukuhan Pengurus DPD ILUNI UNP Kabupaten Limapuluh Kota ini juga dihadiri Forkopimda, Kadis Pendidikan Limapuluh Kota Drs. Efri Effendi, M.Pd, para pejabat dan tamu undangan lainnya.


Ketua DPD ILUNI UNP Kabupaten Limapuluh Kota, Sarnen Indra berharap UNP juga membangun kampus di Kabupaten Limapuluh. Misalnya membangun kampus baru PGSD di kawasan Wisata Harau. " Harapan kami demikian. Karena UNP juga telah membangun kampus di Kota Payakumbuh, Kota Bukittinggi, Kota Sawahlunto dan lainnya. Kini berharap kampus UNP dibangun di Limapuluh Kota," kata Sarnen kepada jernihnews.com. 

#erz/02

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS