Ticker

6/recent/ticker-posts

SMANDUBES TAHUN 2024 GREAT COMPETITION EVENT TAHUNAN, FUTSAL COMPETITION 2

 


SMANDUBES TAHUN 2024 GREAT 


Padang, - Jurnalis Sumbar

SMAN 12 Padang tahun 2024 menyelenggarakan event Smandubes Great Competition tahunan dengan beberapa perlombaan yang merupakan program sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari disekolah, berlokasi di kelurahan Kurao Pagang, kecamatan Nanggalo Kota Padang.Sekolah ini dipimpin oleh Drs.Parendangan M. Pd selaku Kepsek SMAN 12 Padang. 


Syilvia Harlena, M.Pd guru Bahasa Inggris dengan sapaan Len yang mewakili kesiswaan ditemui kemaren Selasa (14/5/2024) mengatakan kepada beberapa awak media, Great Competition diselenggarakan dalam rangka menyambut event tahunan yang ke-5 (SMANDUBES) Padang, dengan ini mengadakan beberapa perlombaan seperti perlombaan Futsal antar SMA Se-Sumbar, yang merupakan sebagai program sekolah SMANDUBES Padang yang sudah menjadi ikon setiap tahun nya,"ucap Len. 


Selain itu ada perlombaan Solo Song tingkat SMA dan SMP kota Padang, Lomba Baris Berbaris (LBB) tingkat SMA dan SMP, Festivsl Band, Pencak Silat, Story Telling (Pidato dalam Bahasa Inggris dan Cerita Mendongeng dalam Bahasa Inggris).Event ini sudah dimulai dari tanggal 13 s/d 17 Mei 2024,"tutur Len.


Great Competition yang diselenggarakan SMANDUBES Padang dibuka secara resmi Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar DR. Audy Joenaldy dengan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar, Kepala-kepala sekolah SMA Sekota Padang, Ketua Komite SMANDUBES, Para peserta lomba dan undangan lain nya.


Tujuan diselenggarakan lomba event tahunan (Great Competition) untuk mengajak para siswa-siswa ikut berpatisipasi dalam perlombaan karena ini event yang diselenggarakan sekolah merupakan Persatuan Persahabatan antar sekolah yang mempunyai bakat dan minat para siswa,"ungkap Len.


Sebelum SMANDUBES Padang menyelenggarakan Event tahunan, sekolah-srkolah yang lain juga pernah menyelenggarakan event seperti, SMAN.1, SMAN.4, SMAN.6. SMA ADABIAH dan lain sebagainya. Dimana kita mengirimkan atau mengundang siswa-siswa yang bertalenta yang ikut aktif dalam kegiatan pekan festival," papar nya. 


Harapan kami para siswa-siswi aktif mengembangkan bakat dan minat mereka untuk dapat menuangkan dan mencurahkan dalam event yang sudah diadakan supaya mereka bertalenta dan berpositif dalam kegiatan sehari-hari agar kedepan tampil percaya diri dan mempunyai keberanian. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS