Ticker

6/recent/ticker-posts

PAREWELL PARTY PELEPASAN SISWA KELAS IX SMPN 11 PADANG





Padang, - Jurnalis Sumbar

Kepala Sekolah SMPN.11 Kota Padang menggelar perpisahan dan pelepasan siswa kelas IX digedung UPI Convention Center kecamatan Lubuk Begalung Padang pada Rabu (29/5/2024)


Ana Vera S.Si M.Pd baru 5 bulan menjadi kepsek SMPN. 11 Padang, yang pengangkatan pada 29 Desember 2023 dan mulai bertugas 2 Januari 2024.Sebelumnya wakil kurikulum  di SMP 30 Padang. 


Kepsek Ana Vera panggilan Vera mengatakan pada beberapa awak media ditempat acara berlangsung, dalam acara perpisahan ini pelaksanaannya jelas ada kiat-kiatnya dalam pembentukan panitia terlebih dahulu, agar semua random acaranya sesuai dengan yang kita rencanakan. 


Berikut tentu menghubungi wali kelas yang bersangkutan karena anak-anak juga akan menyumbangkan berbagai macam acara karena kakak kelasnya yang akan perpisahan nanti, yang bikin acaranya  adalah anak kelas 7 , 8 dan 9 yang di bawahnya kita kumpulkanlah semua wali kelasnya. Apa maksudnya acara yang akan dibuatnya  pakai random acara dan lainnya.


Jumlah siswa yang lulus tahun 2024 ini berjumlah 223 siswa, dan jumlah siswa keseluruhan ada 723 orang dengan banyak rombel 22,karyawan 800 ditambah 60 orang. 


Acara perpisahan ini rangkaian kegiatan yang pertama ada pelepasan atribut baju sekolah, setelah diganti dengan selesai pelepasan atribut baju sekolah, habis itu digantinya dengan memakai jas, habis itu ada penggalungan medali kayak orang wisuda yang dikasihkan ke mereka. Sesuai dengan namanya masing-masing karena di medali dipasangkan itu ada tulisan namanya serta angkatan tamatnya," papar Vera. 


Habis itu ada pentas seni diantaranya ada tarian dan nyanyian daerah, ada juga guru yang menari bersama - sama. Pesan kita kepada yang sudah lulus raihlah mimpi setinggi mungkin dan lanjutkan lah pendidikan tapi jangan lupa bersalawat kepada Allah SWT dimanapun kita berada dalam keadaan apapun selalu tetap jaga nama baik almamater dimanapun berada semoga tercapai apa yang selalu kita harapkan untuk kedepannya,"Kata kepsek Ana Vera mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS