Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Pasaman Sabar AS Janji Bantu Masjid Taqwa: Kalau Tak Ponuh ka Ateh, Ponuh ka Bawah


TEKS FOTO:Bupati Pasaman Sabar AS mengunjungi Masjid Taqwa di Kampusng Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang, Kecamatan Rao Selatan.


Pasaman - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampusng Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman.



"Kalau indak ponuh ka ateh, saindaknyo ponuh ka bawah," ujar Bupati Sabar saat mengunjungi lokasi masjid itu, Sabtu (4/5/2024). Dalam kunjungan tersebut, Bupati Sabar didampingi sejumlah pejabat, baik tingkat kabupaten maupun kecamatan.



Yang ditemui Sabar di lokasi hanya reruntuhan masjid setelah masjid lama sudah dibongkar. Di lokasi itu pula akan segera dibangun masjid baru, dengan mengandalkan swadaya masyarakat setempat.


Sabar mengapresiasi langkah dan upaya masyarakat setempat untuk membangun di.bidang keagamaan. "Pembangunan bidang keagamaan itu perlu, agar hidup dan kehidupan kita punya arah yang jelas," ujarnya.


Sabar pun menjelaskan, sejumlah program peioritas pembangunan yang disusun oleh Pemkab Pasaman yang dipimpinnya adalah di bidang keagamaan seperti Magrib Mengaji, Tahfidz, dan lainnya.


Dalam kesempatan itu, Sabar berjanji akan membantu pembangunan masjid itu. "Segera susun dan serahkan proposal pembangunannya," ungkap mantan anggota DPRD Sumbar itu.


"Akan kita upayakan dananya dari APBD Pasaman," lanjut Sabar. "Nah, Kabag Kesra kan hadir bersama kita sekarang. Beliau yang lebih tahu. Kalau nanti tidak dibantu, potong kupingnya," ujar Sabar berkelakar.


Sementara, atas nama bantuan pribadi, Bupati Sabar menyerahkan uang Rp1 juta untuk pembangunan Masjid Taqwa tersebut. (spa)


TEKS FOTO:


Bupati Pasaman Sabar AS mengunjungi

Masjid Taqwa di Kampusng Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang, Kecamatan Rao Selatan.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS