Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas MAN 1 Kota Padang Dapat Pendampingan Tim Ahli


 Tim Pokja Pembangunan  Zona Integritas MAN 1 Kota Padang Dapat Pendampingan Tim Ahli

MAN 1 Kota Padang, Humas – Tim kelompok kerja penyusunan rencana kerja pembangunan  Zona Integritas MAN 1 Kota Padang mendapat pendampingan dari perencana ahli madya kantor wilayah  kementerian agama propinsi Sumatera Barat, Selasa (23/4) di aula MAN 1 Kota Padang.

Mulyono ini juga merupakan istruktur dan tim penilai pembangunan zona integritas nasional.

Kepala MAN 1 Kota Padang, Afrizal dalam acara pembukaannya mengatakan bahwa rapat ini diadakan  karena tekad MAN 1 Kota Padang menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan karena ditunjuknya MAN 1 Kota Padang sebagai pilot proyek WBK dan WBBM.

“Kita mengadakan ini bukan karena MAN 1 Kota Padang sebagai pilot projek, tetapi sebagai sebagai madrasah yang diunggulkan dan yang sudah berhasil dalam menciptakan wilayah kerja bebas korupsi,”ungkapmya.

Afrizal juga mengatakan bahwa dengan ditunjuknya MAN 1 Kota Padang maka tim kelompok kerja ini harus kerja keras.

Mulyono dalam paparannya mengatakan bahwa kegagalan MAN 1 Kota Padang tahun lalu untuk maju ke tingkat berikutnya karena banyaknya eviden yang belum dilampirkan dan masih bernilai dibawah target.

“Masih banyak ketercapaian yang belum memenuhi target, sehingga masih bernilai rendah. Padahal secara fakta ASN MAN 1 Kota Padang sudah melaksanakannya,” jelasnya lagi.

Di antara yang membuat heran tim pokja ini bahwa semua pendidik dan tenaga kependidikan sudah mengikuti pelatihan moderasi beragama, tetapi nilai yang diperoleh hanya 60 persen.

Di akhir kegiatan ini semua anggota tim ini sepakat untuk menjadikan MAN 1 Kota Padang sebagai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. (Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS