Ticker

6/recent/ticker-posts

Satu Hari Satu Malam Warga Apa Jaya Bayang Irfan Korban Hanyut Belum Ditemukan

 



Bayang, Pessel. 

Irfan (18) tahun korban hanyut terbawa arus aliran Sungai Batang Bayang di lokasi Kampung Lubuk Begalung pada Minggu waktu Magrib 21 April 2024, belum ditemukan. 


Pria Irfan warga Kampung Apa Jaya Kenagarian Kapeh Panji Jaya Talaok Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan, korban belum ada tanda bisa ditemukan. Saat  kejadian korban menyeberangi sungai ini sekira pukul 18.00 WIB atau saat menjelang waktu Magrib pada Minggu kemaren. 


Sampai ini hari Senin 22 April 2024, pada pukul 9.36 WIB pagi ini pun korban belum ada tanda tanda lokasi korban berada, dan gabungan tim SAR Kabupaten Pesisir Selatan dari Sabtu malam hingga saat ini telah melakukan penyisiran, namun belum ada titik terang lokasi korban hanyut untuk dievakuasi. 


Atas info peristiwa Irfan korban hanyut ini dibenarkan oleh dua orang Wali Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok Bayang Pesisir, Wandi, dan Wali Nagari Aur Begalung Bayang Pesisir Selatan, Musrial, ST, saat di konfirmasi pada Senin 22 April 2024.


Namun anehnya, pada peristiwa dugaan hanyutnya Irfan ini bukanlah saat sungai ini sedang banjir melainkan air sungai Batang Bayang  sedang normal saja. 


Dari Sabtu malam hingga Senin ini masyarakat telah melakukan penyisiran bersama tim SAR menggunakan perahu karet atas lubuk sungai yang di duga korban terbenam, sebut Wali Nagari Aur Begalung, Musrial, ST ketika di konfirmasi pada Senin ini.**(Obral Chaniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS