Ticker

6/recent/ticker-posts

Fahmi Bahar Siap Pulang Kampung Demi Kota Padang Yang Lebih Baik




Meski, Suasana Pemilu masih terasa. Pilpres dan Pileg masih tahap hitungan suara. Namun, bursa calon Walikota Padang, sudah mengapung. Kolonel Fahmi Bahar, Staf Ahli Panglima Armada RI


Disalin dari.laman sinyalnews.com. Dia Sudah menyatakan Tekatnya untuk maju pada Pilkada  Kota Padang 2024 ini.


Majunya, Fahmi Bahar pada Pilkada serentak, bukan tanpa alasan. Bahkan, ia telah menyiapkan diri untuk meramaikan Pilkada Padang tahun ini.


Berbekal semangat dan tekad yang kuat, katanya, ia akan maju pada pemilihan Walikota  Kota Padang pada tahun ini. Masalah Parpol yang akan mengusung dan mendukung, ia masih belum mau berkomentar.” Masih rahasia,” tutur adik Kandung mantan Walikota Padang Fauzi Bahar, Rabu (17/4/2024).



Pokoknya, lanjut Fahmi, kita lihat saja nanti. Terpenting, kita akan tetap melakukan komunikasi politik dengan berbagai Parpol dan sosialisasi ditengah masyarakat


Putra Lubuk Kilangan yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan ini, juga mengatakan, keinginannya untuk maju pada Pilkada  Kota Padang Padang 2024 ini, panggilan nurani untuk bisa mewakafkan diri dan berbuat untuk kampung halaman.



Ditanya tentang program kerja untuk kemajuan Kota Padang kedepan, dengan diplomatis Fahmi mengatakan akan melanjutkan program kerja pemerintah terdahulu. “Program kerja Walikota Hendri Septa yang sudah baik tetap kita pertahankan dan bahkan kita akan bikin lebih baik lagi” ujarnya.

Fahmi Bahar menjelaskan deri segi perekonomian Kota Padang sudah cup maju ,namun dari segi aklak dan budaya perlu dipertahankan Adat Basandi Sarak Sarak basandi Kita Bullah.

Adat Basandi Sarak Sarak basandi Kita Bullah perlu diperhatikan ungkap Fahmi , karena saat ini generasi mudah sudah banyak yang kurang faham dan mengerti tentang adat istiadat di kota Padang , hal ini terlihat saat akan melaksanakan pesta perkawinan sudah susah mencari ninik mamak untuk pandai berpantun adat. Begitu juga halnya dengan masalah Agama Islam, untuk saat ini apabila ada yang meninggal Duniah di kota Padang Sulit Sekali mencari orang yang mampu menyelenggarakan mmulai dari memandikan manyat sampai mengafaninya, semuanya ini selaku umat islam harus mampu melaksanakannya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS