Ticker

6/recent/ticker-posts

COFFEE & EATERI DI HOLLY TEA X TANGGAL MUDA DENGAN MENU YANG NIKMAT MENGGUGAH SELERA.

 



Padang, - Jurnalis Sumbar

Kabar gembira untuk penggemar kuliner kota Padang kini Soto Kudus hadir dengan penampilan baru, yang semula Soto Kudus kini menjadi Coffee dan Eatery Holly Tea X Tanggal Muda. Tempat ini menjadi cafe dengan nama yang unik "Tanggal Muda" yang maksudnya biar tidak mikir tanggal dan bisa belanja tiap saat yang beralih karena mengikuti zaman," saat ditemui awak media kemaren Jumat (26/4/2024). 


Soto Kudus merupakan usaha keluarga telah berdiri 10 tahun yang lalu kini jadi Coffee dan Eatery Holly Tea X Tanggal Muda. Baru-baru ini pada Kamis (25/4/2024) menggelar grand opening di Jalan Ujung Gurun No.64 A Padang, dengan sajian menu terlengkap berupa makanan Mancanegara, makanan Nusantara, Pizza, Dessert dan makanan pembuka. 


Yang ingin menikmati makanan dan minuman yang berkelas dengan konsep terbaru datanglah kesini untuk menikmati aneka menu yang ada di cafe ini yang juga mengutamakan rasa, harga terjangkau dan pelayanan yang baik," ucap Yeyen.


Dodi dan Yeyen pasangan suami istri, selaku owner di Holly Tea x Tanggal Muda yang baru memegang Cafe ini 2 tahun yang lalu. Yeyen juga menyampaikan, saya buka cafe ini saya mengikuti zaman karena marak nya cafe-cafe berdiri di kota ini dan saya pun tidak meniggalkan Best seller ini yaitu menu Soto Kudus, Menu yang lain mengikuti saja, agar pelanggan yang lama jadi nyaman karena tempat sudah di renovasi.


Selain Soto Kudus, kita juga mengikuti selera anak muda sekarang seperti ramen, cemilan, pizza dan donat. Juga semua kalangan ada disini, mulai dari anak-anak sampai orang tua, juga menyediakan kue ulang tahun. Dari 15 menu yang ada lebih disukai konsumen yaitu Soto Kudus, Ramen dan Ayam goreng kalasan.Masalah harga di Cafe ini relative terjangkau dari kalangan menengah sampai keatas.


Dalam masa grand opening kita memberikan diskon sebesar 25 persen (1 hari) untuk menu yang lain 10 persen promo tanggal 26 hingga 28/4/2024.Beli minuman apapun, gratis Ice Cream Cone Holly Tea Cream & Tea., "ujar Yeyen.


Saat ini punya karyawan sebanyak 14 orang, dengan jam buka pukul 09.00 pagi dan tutup pukul 23.00 malam. Berharap kedepan nya cafe mempunyai 30 cabang untuk luar Kota. Mulai dari grand opening sampai 28 april setiap pembelian aneka minuman Holly Tea 2 gelas gratis 1, untuk minuman kopi kita beri harga rata-rata 20 ribu, sedangkan Holly Tea dengan harga yang sama kita berikan bonus ice cream cone," tutup Yeyen. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS