Ticker

6/recent/ticker-posts

Kembangkan Potensi Diri, Personel Yonmarhamnan X Jayapura Ikuti LDD Provost


 Kembangkan Potensi Diri, Personel Yonmarhamnan X Jayapura Ikuti LDD Provost



Jayapura Papua (07/03/24) - Untuk memberikan kemampuan dan ketrampilan dibidang Provos kepada anggota militer dalam mendukung kegiatan kedinasan, personel Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 mengikuti Latihan Dalam Dinas (LDD) Provos TA. 2024. Kegiatan ini diawali dengan upacara bertempat di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayaoura Selatan, Kota Jayapura. Rabu (06/03/2024).


LDD Provos Tahun Anggaran 2024 Lantamal X Jayapura secara resmi dibuka pada tanggal 4 Maret 2024 oleh Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono, M.Tr. Opsla yang diwakili oleh Asisten Personel Danlantamal X Kolonel Laut (KH) Ganda P Siregar. 


Dalam amanat Komandan Lantamal X yang dibacakan oleh Aspers Danlantamal X berpesan kepada peserta pelatihan untuk benar-benar memperhatikan semua materi yang diberikan oleh instruktur baik secara teori maupun praktek. Apabila ada hal-hal yang belum dimengerti jangan malu-malu untuk bertanya kepada instruktur. Manfaatkan momen ini untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi diri masing-masing.


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS