Ticker

6/recent/ticker-posts

Meraup Suara Terbanyak, Gustami Hidayat Kembali Ke Gedung DPRD Sumbar



Gustami Hidayat, anggota DPRD Sumbar periode 2019-2024 optimis kembali terpilih dan duduk di kursi parlemen periode 2024-2029.


Gustami yang kembali maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Sumbarl melalui daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kota Padang ini yakin perolehan suaranya masih teratas.


Alumni SMAN 3 ini mengatakan bahwa sesuai dengan hasil rekapan suara secara internal dirinya optimis kembali duduk di DPRD Sumbar.


“Insya Allah untuk Dapil I Partai Keadilan Sejahtera sudah mengamankan dua kursi di parlemen DPRD provinsi Sumatera Barat. Ya tentunya kami optimis bakal duduk di legislatif berdasarkan data saksi dan C1 yang dimiliki”ujar Gustami Hidayat, Rabu (28/2/2024)


Gustami Hidayat menegaskan bahwa untuk di Internal partainya sendiri dirinya mendulang suara tertinggi berdasarkan C1 yang diperoleh oleh timnya di lapangan, meskipun enggan membeberkan suara internalnya.


Dari hasil penghitungan suara sementara yang sudah dilakukan oleh KPU, maka dipastikan Gustami Hidayat duduk kembali sebagai anggota DPRD Sumbar, periode 2024-2029. “Alhamdulillah, dengan demikian In Shaa Allah saya bisa memenuhi janji-janji saya pada saat kampanye dulu” tuturnya


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS