Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa KKN UNP Sikabu Lubuk Alung Berikan Kenang-kenangan dan Capaian Program Kerja kepada Perangkat Nagari

 


Mahasiswa KKN UNP Sikabu Lubuk Alung Berikan Kenang-kenangan dan Capaian Program Kerja kepada Perangkat Nagari


Pada Kamis, 08 Februari 2024, acara penjemputan dan berpamitan antara mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Padang (UNP) Sikabu Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, berlangsung dengan penuh makna.


Dalam kesempatan tersebut, mahasiswa di bawah bimbingan DPL Ryan Fikri, S.Pd, M.T, mempersembahkan sejumlah karya sebagai bentuk penghargaan dan kenang-kenangan kepada Nagari Sikabu Lubuk Alung.


Tim mahasiswa menampilkan Video Profil dan Majalah Nagari, serta menyerahkan tiga peta sebagai kenang-kenangan. Peta-peta tersebut berisikan informasi penting seperti lokasi, potensi, dan jumlah penduduk Nagari Sikabu Lubuk Alung.


Pemetaan, mengucapkan terima kasih atas kerjasama tim dalam pembuatan peta. Ia berharap peta tersebut dapat memperkenalkan Nagari Sikabu Lubuk Alung kepada masyarakat luar serta menunjukkan potensi yang dimiliki oleh Nagari tersebut.


Sementara itu, Alfadilla Hadi Razika, yang menangani pembuatan Video Profil dan Majalah, menyatakan rasa bangganya atas kesempatan untuk berkontribusi dalam pembuatan karya tersebut.


Meskipun waktu yang tersedia terbatas, tim berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan tugas dengan baik.


Dalam kesempatan yang sama, Ryan Fikri, S.Pd, M.T, selaku DPL, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nagari Sikabu Lubuk Alung atas penerimaan yang baik terhadap mahasiswa KKN.


Ia menyampaikan rasa bangganya melihat capaian mahasiswa dalam melaksanakan program kerja.


Jasriman, Wali Nagari Sikabu Lubuk Alung, memberikan apresiasi tertinggi pada mahasiswa KKN atas kontribusi dan kerja keras mereka selama di Nagari.


Ia menyatakan bahwa Video Profil Nagari dan Majalah yang dibuat oleh mahasiswa dapat menjadi acuan penting dalam pembuatan website Nagari ke depan.


Acara tersebut juga menjadi momen pamitan antara Mahasiswa KKN dengan Perangkat Nagari dan masyarakat Sikabu Lubuk Alung.


M.Fadhil, selaku Ketua KKN, menyampaikan laporan program kerja yang telah dilakukan selama kurang lebih 1 bulan, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dan keramahan masyarakat Nagari Sikabu Lubuk Alung selama KKN berlangsung. (*)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS