Ticker

6/recent/ticker-posts

LINTAS ANGKATAN KASMANSIX GELAR REUNI AKBAR DENGAN BERBAGAI KEGIATAN.

 


LINTAS ANGKATAN KASMANSIX GELAR REUNI AKBAR DENGAN BERBAGAI KEGIATAN. 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Kasmansix Padang menyelenggarakan perhelatan Reuni Akbar yang keempat kalinya berlangsung di halaman SMAN.6 Padang jalan Koto Kaciak Mata Air Kecamatan Padang Selatan kota Padang, Sabtu (03/02/2024) dengan jumlah alumni seluruh angkatan, mulai angkatan 1986 - 2023.


Ketua Pelaksana dalam kegiatan Reuni Akbar Kasmansix Padang, dr Hari Suryana,Sp.OG (Ahli Kandungan) yang ditemui beberapa insan Pers mengatakan, saat ini saya bertugas di RS Sijunjung, sekaligus ketua Alumni angkatan '95, Dalam  kegiatan ini Reuni Akbar lintas angkatan saat ini hadir sebanyak 15 persen jumlah alumni dari seluruh angkatan, meng agendakan 3 sesi acara, pertama (02/02) yaitu acara Seminar Penyuluhan tentang kesehatan Reproduksi remaja dan penyakit menular seksual, hari kedua (03/02) gelar jalan santai bersama Alumni dengan berbagi door prize serta donor darah,"ucap dr Hari.


Untuk hari ke 3 merupakan acara  puncak dilaksanakan di hotel Truntum Padang pada Minggu (04/02) yang merupakan acara puncak dengan menggelar Seni pertunjukan yang ditampilkan oleh alumni Kasmansix Padang berupa nyanyi, tari, fashion show dan lain-lain nya.


Kegiatan Reuni Akbar Kasmansix Padang dibuka oleh gubernur Sumbar dengan diwakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar, dr, Lila Yanwar, kegiatan ini sempat terhenti karena ada wabah covid-19 yang melanda Indonesia, maka dilanjutkan pada tahun 2024 sekarang,"tutur dr.Hari.


Kegiatan ini bisa menimbulkan semangat dari senior-senior alumni. Dalam kegiatan donor darah alumni mempunyai target  mengumpulkan 100 kantong darah, dalam hal  ini Reuni Kasmansix Padang bekerjasama dengan pihak PMI,"ungkap dr.Hari.


Selaku ketua pelaksana, saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa saling menjaga silaturahmi, saling kenal dengan yunior-yunior yang baru juga termasuk senior-senior, juga berharap saat ini sudah masuk bulan politik untuk melaksanakan Pemilu pada 14 Februari 2024, untuk alumni Kasmansix Padang yang akan maju dalam pileg 2024 kami para alumni siap untuk mendukung walau dari partai manapun.,"jelas dr.Hari.


Siapa lagi kalau bukan kita yang akan memajukan Kasmansix ini. Rencana dalam tahun ini Kasmansix Padang akan menyelenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) untuk penggantian kepengurusan yang dilaksanakan dalam sekali 3 tahun dengan mengagendakan kegiatan sosial seperti, sunat masal, pengobatan masal dan hal-hal yang dirasa perlu,"pungkas dr.Haris mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS