Ticker

6/recent/ticker-posts

Kanit Dikmas Subdit Kansel Polda Sumbar AKP.Baipul Hendri Jadi Inspektur Upacara Di MAN 1 Kota Padang


 Kepala Unit (Kanit) Pendidikan Masyarakat Subdit Keselamatan Lalu lintas(Kamsel) Polda Sumatera Barat AKP.Baipul Hendri menjadi inspektur upacara bendera di MAN 1 Kota Padang, Senin (5/2) di lapangan upacara MAN 1 Kota Padang.

Dalam amanatnya Baipul mengucapkan terima kasih atas kesempatan sehingga bisa hadir menjadi inspektur upacara di MAN nomor 1 ini.

Selanjutnya dia mengajak para siswa untuk bisa tertib lalu lintas karena lalu lintas nadi kehidupan.

“Telah banyak terjadi kecelakaan lalu lintas dan yang menjadi korbannya adalah para remaja,maka berhati-hatilah dan patuhi peraturan lalu lintas,” jelasnya.

Dia juga mengajak para siswa untuk menurunkan jumlah kecelakaan dengan mematuhi lalu lintas. Karena bila tidak ada pelanggaran maka tak akan ada kecelakaan.

“Saya mengetuk hati anak-anak semua agar memakai helm karena helm sebagai pelindung kepala dan gunakan helm yang ber-SNI,”ajaknya.

Baipul berpesan sangat tegas kepada para siswa jangan sampai mencoreng nama madrasah dengan narkoba, baik sebagai pemakai maupun pengedar. Jangan sampai bersentuhan dengan zat terlarang ini.

“Sebagai penerus bangsa jauhi narkoba, tetap semangat belajar untuk hidup di masa depan dengan tidak lupa berdoa,”ajaknya.

Di akhir amanatnya dia berpesan agar tidak menggunakan knalpot prong karena menyalahi dan mengganggu orang lain.

Upacara bendera ini dilaksanakan oleh pasukan pengibar bendera Kompi MAN 1 Kota Padang dengan diiringi oleh korps musik Gita Swara Duta MAN 1 Kota Padang

Turun hadir dalam upacara ini kepala seksi pendidikan madrasah kementerian agama Kota Padang, kepala MAN 1 Kota Padang, kepala urusan Tata Usaha, Guru dan Tenaga Kependidikan serta siswa MAN 1 Kota Padang.(Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS