Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Madrasah Marliza Lantik Kepengurusan OSiM MAN 1 Padang

 



MAN 1 Kota Padang, Humas, Kepala MAN 1 Kota Padang, Marliza melantik ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Kota Padang untuk masa jabatan 2024 pada kegiatan apel, Sabtu (3/2) di lapangan MAN 1 Kota Padang.

Pelantikan ini merupakan tahapan terakhir pemilihan umum yang diselenggarakan dengan melantik ketua dan wakil ketua terpilih, Raji Taufiq dan Olga Dwi Maicha Sari.
Marliza dalam amanatnya menyampaikan agar kita memberikan kepercayaan kepada yang terpilih agar mereka bisa melaksanakan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.
“Meskipun yang terpilih ini adalah orang-orang hebat tetapi kita tidak memberikan dukungan secara maksimal maka tentu hasilnya tidak akan maksimal,” jelasnya.
Marliza juga menjelaskan bahwa yang terpilih ini adalah pimpinan kita walaupun bukan jagoan kita.
“Kalau sudah terpilih maka itulah pimpinan kita walaupun bukan pilihan kita. Jangan sampai terjadi perpecahan dan mari taati demokrasi,”jelasnya lagi.
Sebelum proses pelantikan ini dimulai, ketua dan wakil ketua terpilih memasuki lapangan apel dengan dikawal oleh pembawa bendera merah putih dan bendera MAN 1 Kota Padang.
Proses pelantikan dimulai dengan pertanyaan dari pembina apel atas kesanggupannya dan keikhlasannya untuk menjadi ketua dan wakil ketua OSIM.Hal ini dijawab oleh keduanya dengan sangat tegas bahwa keduanya bersedia.
Selanjutnya, dengan memegang ujung tiang bendera, keduanya mengucapkan janji untuk setia kepada negara dan menjalankan amanat masyarakat MAN 1 Kota Padang selaku pemimpin.
Di akhir pelantikan ini Marliza dengan diikuti oleh wakil memberikan selamat kepada pejabat OSIM yang batu ini.(

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS