Ticker

6/recent/ticker-posts

H. Arisal Aziz dan Cempaka Tanjung Jalin Silaturahmi dengan Warga Piaman Se Sumbar untuk Kemajuan Kampuang




 Malam Silaturahmi  Warga Piaman Se Sumatera Barat Dengan Tokoh Masyarakat Piaman H. Arisal Aziz (Owner Indah Cargo) dan Cempaka Tanjung (Direktur Indah Cargo) Pada hari Selasa (6/2) di Pangeran Beach Hotel, di hadiri oleh Tokoh Masyarakat Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, DPD PKDP Kota Padang, Amril Amin,S.AP, MM, DPC PKDP Kecamatan se Kota Padang, Tuanku Bagindo H. Muhammad Leter dan Caleg untuk Provinsi DPRD Sumbar, Caleg DPRD Kota Padang,dan dihadiri lebih dari 500 warga Piaman.

Ketua Pelaksana, Masrizal Mamak mengatakan dalam rangka Malam Silaturahmi Warga Piaman yang ada di Sumatera Barat dengan Tokoh Nasional H. Arisal Aziz dan Cempaka Tanjung,acara terlaksana atas dukung dari warga Piaman dengan kebersamaan dan kesatuan untuk membangun Piaman.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Piaman pada acara Malam Silaturahmi ini,dengan kebersamaan kita jalin kekompakan, mudah – mudahan kegiatan ini punya arti untuk kita semua,mari kita bangun Piaman kedepan yang lebih baik lagi, kedepannya akan lahirkan pemimpin –pemimpin dari Piaman untuk mewakili kita di pusat nantinnya, mari kita bersama – sama memberikan dukungannya, ujar Mardison Mahyuddin.”

Tokoh Ulama Sumbar, Tuanku Bagindo H. Muhammad Leter, kegiatan silaturahmi Piaman saling mengigatkan, saling memberikan saran, saling memberikan petunjuk diantara kita.

” Dunia ini bagaikan sebuah taman yang dihiasi lima macam hiasan, yaitu pemimpin yang adil, ilmu para ulama, kedermawanan para orang kaya, kejujuran para pedagang, dan kedisiplinan para pekerja” (Al Hadits), ujar Buya letter.”

Ketua DPD PKDP Kota Padang, Amril Amin ( Aciak ) Amin mengatakan kita dapat bersilaturahmi dan kita banga sekali dengan putra Piaman terbaik H. Arisal Aziz adalah sosok pengusaha yang bergerak dalam bidang usaha jasa pengiriman untuk Indonesia dan luar negeri.

” Kami dari PKDP Kota Padang mengucapkan terima kasih atas undangan ini, mudah – mudahan antara kita akan selalu terjalin Ukhuwah silaturahmi, bahwa kita adalah bersaudara secara lahir dan bathin , inilah harapan kami untuk dapat secara bijak menilai,melihat situasi politik dengan baik pada pemilu tahun 2024, ujar Aciak.”

Direktur Indah Cargo, Cempaka Tanjung, kegiatan Silaturahmi bersama warga Piaman di Sumatera Barat, mudah – mudahan kegiatan ini semoga semakin kekeluargaan di PKDP semakin erat dengan banyaknya maju putra – putri Piaman yang ikut Caleg baik dari DPR RI maupun di DPRD Sumbar dan DPRD Kota Padang.

Pada kesempatan ini pada Pemilu 2024 kami sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumatera Barat 1 dari PKB dengan No. Urut 3, untuk kita memohon doa dan dukungan dari warga Piaman yang berada di Kota Padang.

Visi dan Misi kami untuk maju sebagai anggota DPR RI sederhana saja, selama 12 tahun sudah banyak kegiatan yang telah dilakukan di perusahaan Indah Cargo selalu berbagi,bersedekah,memberikan bantuan untuk kemaslahatan. Harapan kami apabila di Amanahkan kami akan bawa program – program pusat ke Sumatera Barat,.

oleh karena itu besar harapan kami dapat didukung oleh semua pihak, ninik mamak, bundo kanduang.ajo, uni dan semua warga keluarga besar PKDP yang berada di Kota Padang,Kota Solok,Kota Sawahlunto,Kota Padang Panjang,Pesisir Selatan,Kab Solok,Solok Selatan,Tanah Datar,Sijunjung,Dharmasraya,Kepulauan Mentawai. Besar harapan kami atas dukung dari dunsanak kami.

Owner Indah Cargo, H. Arisal Aziz, silaturahmi bersama warga Piaman yang ada di Kota Padang dan di Sumatera Barat, kami orang Piaman yang berada di seluruh Indonesia untuk menjalin memperherat silaturahmi dengan kekompakan untuk persatuan,di bidang politik, bidang wirausaha dan juga bidang menyatakan sikap pilihan, alhamdulillah pada acara ini dihadiri lebih 500 dunsanak kita.

“Indah Cargo didirikan dan dibangun dengan perusahaan itu sudah besar, perusahaan tersebut bermanfaat oleh orang banyak sehingga saya memberikan, menghibahkan, Wakaf Saham 60% untuk anak yatim dan fakir miskin, ujar Arisal Aziz.”

“Pembagian komposisi saham 60% kepemilikan diberikan kepada anak yatim didasari rasa kepedulian dan ketulusan untuk terus berbagi, memberi dengan sepenuh hati. Saya yakin dan percaya, atas kepercayaan para customer tercinta, besarnya perusahaan ini juga berkat doa-doa anak yatim, tutup Arisal Aziz.” 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS