Ticker

6/recent/ticker-posts

Ariswan Pimpin Sertijab Kepala sekolah SMKN 2 Padang, Ini Pesannya

 


Ariswan Pimpin Sertijab Kepala sekolah SMKN 2 Padang, Ini Pesannya

Pelaksanaan Serah terima jabatan dari   Drs.Rusmadi, M.Pd. kepada  Marneti Yuningsih, M.Pd  sebagai kepala sekolah SMKN 2 yang baru berlangsung haru dan hangat diadakan di aula serba guna  SMKN 2 Padang Kamis 29/2 dalam acara ini dihadiri oleh kepala sekolah SMK yang ada di kota Padang dan Penilik SMK dinas pendidikan Sumbar.



Kabid SMK Ariswan yang mewakili Kepala dinas pendidikan Sumbar  menyampaikan harapannya bahwa mutasi dan pindah jabatan merupakan mekanisme yang harus dilalui setiap ASN namun yang tidak boleh terputus adalah kelanjutan untuk membangun SMK sebagai sekolah kejuruan yang lebih baik.


Dikatakan Ariswan dimana  SMK negeri 2 Padang merupakan pusat sekolah  unggulan 

yang unggul dibidang kejuruan karena SMKN 2 ini sebagai sekolah bisnis manajemen di Sumbar.


Kedepannya bagaimana SMKN 2 Padang menjadi lebih baik karena SMK ini merupakan  Sebagai sekolah unggulan nasional dan sekolah kejuruan pemadenan dengan Batikbraja,.malah SMKN 2 Padang ini sebagai sekolah untuk pemasaran hasil produksinya.


Dan itulah keunggulan sekolah ini, dan diharapkan kepala.sekolah yang baru mampu membawa sekolah ini lebih baik dipimpin oleh Marneti Yuningsih, M.Pd




Dalam kesempatan itu, Dimana Rusmadi  telah memasuki masa pensiun dari ASN menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya dengan kawan kawan majelis guru bilamana ada dalam bertugas ada kesalahan dan kekilafan. Secara pribadi saya minta maaf. Ujarnya


Dan dia berharap Agar  SMK ini  harus maju dan berkualitas SDM nya kita harus mampu untuk membawa Industri ke sekolah dimana industri memberikan pembekalan kompetensi kepada siswa didik yang berkompeten dimasa datang.

Sekolah dan industri harus dipadukan agar peserta didik menjadi lulusan yang berkualitas dan berbeda dengan lulusan SMK lainnya.



Kepala sekolah SMK 6 Padang Marneti Yuningsih, M.Pd mengucapkan terima kasih atas sambutan dan perhatian semua.majelis guru atas kedatangannya ke sekolah SMK negeri 2 Padang. 

Dan Dia Mengajak untuk bersama sama dalam bekerja membina siswa dan.siswi untuk mencerdaskan anak.bangsa melalui proses belajar disekolah ini.

Kegiatan ini DiTutup dengan ramah tamah dan makan bersama yang diiringi organ SMKN 2 Padang.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS