Ticker

6/recent/ticker-posts

8 Peserta LDKS Terima Penghargaan

 



MAN 1 Kota Padang, Humas – 8 orang peserta Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) MAN 1 Kota Padang mendapatkan penghargaan yang diserahkan pada acara penutupan, Rabu (7/2) di Mifan Water Park Padang Panjang.

8 siswa tersebut adalah Raji, My Refatul Muthmaimmah, Indri Ibrahim, Muhammad Alfadani, Ahmad Perprehan, Fakhrurozi, Suci Ramadhani, dan Nabila
Penghargaan tersebut diberikan karena keaktifan dan kecerdasan mereka serta keaktifan mereka dalam mengikuti semua kegiatan dalam LDKS ini
Menurut Menurut Nurul Pratiwi salah seorang anggota future leader sebagai pelaksana kegiatan ini bahwa pemberian prestasi atau penghargaan tersebut berdasarkan keaktifan dan pengetahuan mereka dalam mengikuti kegiatan ini.
“Untuk penetapan 8 orang terbaik itu kita ngambilnya dari berbagai aspek, seperti pengetahuan dan keberanian mereka serta percaya diri. Juga aapek-aspek lainnya yang kita nilai selama sua hari ini,” jelas Tiwi
Tiwi juga menjelaskan bahwa ada beberapa orang yang sebenarnya dia punya potensi tapi takut untuk berbicara dan lebih suka menjadi follower saja.
“Tapi ada beberapa orang yang justru potensinya nggak seberapa tapi dia mau mencobanya, maka itulah yang menjadi poin penilaian,” jelasnya lagi.
Penghargaan tersebut diberikan secara bergantian oleh kepala madrasah, wakil kepala bidang akademik, wakil kepala bidang kesiswaan, wakil kepala bidang humas dan pembina OSIM. (Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS