Ticker

6/recent/ticker-posts

Reses Arkadius Dt Intan Bano Serap Aspirasi Masyarakat Nagari Pagaruyung dan Beri Bantuan Hewan Dan Bibit Ikan

 



Arkadius Dt Intan Bano Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat dari Fraksi Partai Demokrat  serap aspirasi masyarakat Nagari Pagaruyung kecamatan Tanjung Emas kabupaten Tanah Datar pada Masa Persidangan ke Dua Tahun 2023/2024, Sabtu (27/01/2024)

Arkadius Dt Intan Bano Anggota komisi I DPRD provinsi Sumbar tersebut menjelaskan  “Kegiatan Reses dilaksanakan  dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Dapil VI Sumatera Barat dalam mendengarkan langsung keluhan, saran dan masukan serta segala sesuatu yang menjadi isu perhatian menjadi masyarakat salah satu fokus kegiatan reses tersebut.

“Kegiatan Reses Erupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh anggota DPRD dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat Dapil nya. dan hari ini saya hadir disini ungkap

Arkadius Dt Intan Bano  untuk menampung segala aspirasi serta mendengarkan masukan serta keluhan masyarakat yang nanti akan saya bawah ke Rapat Paripurna,” ujar Dt Intan Bano.
Dalam kesempatan tersebut Arkadius Dt Intan Bano juga meminta kepada masyarakat yang hadir untuk memaksimalkan setiap penggunaan bantuan. Baik itu bantuan dari DPRD provinsi maupun kabupaten/kota.
“Bantuan yang kami berikan kepada masyarakat syaratnya harus melalui kelompok bukan perseorangan, silahkan ajukan proposal atas nama kelompok untuk pengadaan bantuan baik itu berupa sapi, kambing, itik atau ikan ataupun kegiatan menjahit,” tukas Arkadius Dt Intan Bano. ( 02)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS