Ticker

6/recent/ticker-posts

OSIM MAN 1 Kota Padang Gelar Kompanye

 



MAN 1 Kota Padang, Humas - OSIM MAN 1 Kota Padang gelar kompanye pemilihan pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) masa jabatan 2024-2025 sebagai salah satu tahapan pemilu, Senin (22/1) di lapangan MAN 1 Kota Padang.

Kompanye ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan 4 pasangan calon ketua dan wakil ketua pengurus OSIM yang lolos dalam tahapan seleksi pasangan calon.

Empat pasangan calon ini adalah Muhammad Alfadani – Suci Ramadhani, My Refatul Muthmainnah – Kessya Aprilia Ahmad, Dhafi Naufal Shabrizal – Daffa Hilmy Aziz, Raji Taufiq Rahmadan – Olga Dwi Meicha Sari.

Kegiatan kompanye ini dibuka oleh kepala MAN 1 Kota Padang, Marliza. Dalam kata sambutannya Marliza mengatakan bahwa acara kompanye ini adalah kegiatan demokrasi untuk memilih pemimpin mini di madrasah.

“OSIM ini adalah pemerintahan ini ini yang ada di madrasah ini. Karena sebuah pemerintahan harus ada seorang pemimpin, maka perlu pemilu untuk memilih pemimpin tersebut,” jelasnya.

Marliza berpesan agar semua siswa wajib mendukung paslon terpilih walaupun bukan jagoannya. Dan jangan memilih karena berdasarkan kedekatan saja tetapi harus berdasarkan kemampuan atau kompetensi sebagai pemimpin dan bisa memajukan OSIM MAN 1 Kota Padang.

Dalam kompanye ini, dimulai dengan penyampaian visi dan misinya oleh masing-masing pasangan calon dengan cara yang menarik dan mendapat sambutan tepuk tangan dari para penonton. Pasalon juga menyampaikan yel-yel yang menarik.

Masing-masing pasangan calon dalam orasinya sepakat untuk melanjutkan kembali program-program yang dinilai bagus yang sudah dilaksanakan oleh pengurus OSIM sebelumya.

Hadir dalam kegiatan kompanye ini, kepala madrasah, wakil kepala madrasah, pendidik dan tenaga kependidikan serta siswa MAN 1 Kota Padang.(Ai)

 

 

 

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS