Ticker

6/recent/ticker-posts

Dukung Upaya Pemenangan, Caleg Demokrat di Pasaman Buya Unchu Dirikan Posko

 


Lubuk Sikaping - Politisi Partai Demokrat di Kabupaten Pasaman H. Fauzi Azizka menunjukkan keseriusannya untuk bertarung berebut kursi legislatif di ajang pemilihan umum (Pemilu) 2024, yang puncaknya akan digelar pada 14 Februari mendatang 



Selain menandatangani kontrak politik dengan sejumlah elemen masyarakat dan intens melakukan sosialisasi, calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD Kabupaten Pasaman periode 2024-2029 itu juga mendirikan posko.



Posko itu sendiri memanfaatkan bangunan sebuah rumah dan toko (ruko) satu lantai yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Lubuk Sikaping, ibukota Kabupaten Pasaman. Lokasinya persis di depan asrama tentara.


"(Posko itiu) sudah mulai digunakan sejak tiga hari yang lalu," ujar tokoh yang akrab dengan panggilan Buya Unchu itu. Untuk maju di ajang Pemilu 2024, Buya Unchu berasal dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Lubuk Sikaping.


Buya Unchu menjelaskan, dengan adanya posko diharapkan akan memudahkan untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan semua elemen pendukung, baik di tingkat kabupaten sampai ke level nagari.


Karena posko dinyatakan terbuka 24 jam sehari-semalam, menurut Buya Unchu, berarti siap menampung keluhan, saran, dan masukan dari semua elemen pendukung kapan pun. "Kita sengaja stand-bykan sejumlah petugas di sana," sebutnya.


Buya Unchu berharap para simpatisan dan pendukung memanfaatkan keberadaan posko itu dengan sebaik-baiknya. "Kalau menemukan persoalan atau masalah di lapangan, jangan sungkan-sungkan melaporkan ke posko," ungkapnya. 


Buya Unchu berharap, dengan adanya posko itu diharapkan upaya dan langkahnya akan semakin mantap untuk merebut satu kursi DPRD Kabupaten Pasaman periode 2024-2029 melalui ajang Pemilu 2024. (spa)


TEKS FOTO:


Posko H. Fauzi Azizka, caleg Partai Demokrat dari Dapil 1 Lubuk Sikaping di ajang Pemilu 2024.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS