Ticker

6/recent/ticker-posts

Juarai Lomba Solo Song Tingkat Kota Padang, Witri Niat Maju Tingkat Sumbar

 


Witri Andriani tampil gemilang sehingga menjadi juara 1 pada Festifal Solo Song antar pejabat dan ASN Kementerian Agama Kota Padang yang diumumkan pada acara tasyakuran Hari Amal Bakti (17/1) di halaman kantor kementerian agama kota Padang.

Penetapan juara ini sudah diumumkan sesaat setelah lomba yang dibacakan oleh kepala seksi pendidikan agama Islam kantor kementerian agama kota Padang, Aidil Khurdiansyah. Sedangkan penyerahan hadiah dilaksanakan pada puncak peringatan HAB tingkat kota Padang ini.
Sebagai peraih juara 1, Witri mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam, bingkisan dan uang muka untuk berangkat ibadah umrah sebesar 2 juta rupiah.
Pada saat lomba Witri dengan nomor peserta 11 ini tampil dengan membawakan lagu minang “Tasisiah” yang sangat mencuri perhatian dua orang juri sehingga ditetapkan ssbagai juara 1.
Pembina kegiatan ekstrakurikuler nasyid ini merasa sangat senang dengan prestasi ini dan bisa menjadi motovasi bagi anak asuhnya serta membuat harum nama MAN 1 Kota Padang.
“Alhamdu lillah, terima kasih kepada Allah, sudah menjadi juara di bidang tarik suara antara ASN kementerian agama tingkat kota Padang dengan bersaing dengan para orang hebat lain,” ujarnya.
Witri mengaku sangat senang dengan hadiah-hadiah yang diterimanya. Namun dia juga sangat bingung dengan voucher uang muka ibadah umrah yang diterimanya bagaimana untuk mencukupkan biayanya.
Witri berharap agar bisa ikut serta pada lomba yang serupa di tingkat Sumatera Barat dan berharap juga bisa juara.(Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS