Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang HUT POMAL Ke-78, Polisi Militer Koarmada III Gelar Donor Darah

 


Jelang HUT POMAL Ke-78, Polisi Militer Koarmada III Gelar Donor Darah



Sorong PBD - Dalam rangka menyambut HUT POMAL Ke-78, Polisi Militer Angkatan Laut mengelar donor darah di Tahun 2024, Saat Polisi Militer Koarmada III mengelar kegiatan donor darah yang bertempat di Gedung Serbaguna Mas Pardi Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya. Selasa (23/01/24).


Pada kesempatan tersebut Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla dan Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han., turut serta menjadi pendonor dalam kegiatan donor darah  tersebut, bersama dengan Pejabat Utama dan Prajurit Koarmada III serta Pengurus Jalasenastri Armada III lainnya.


Lebih lanjut dikatakan Pangkoarmada III bahwa kegiatan donor darah merupakan bukti kepedulian terhadap sesama, setetes darah yang didonorkan sangat berarti bagi keselamatan jiwa yang membutuhkan, dan ini merupakan suatu pekerjaan yang mulia, dan tentunya dengan ketulusan dan niat dari para pendonor dan akan mendapatkan berkah dan pahala,"ujarnya".


Sementara itu Komandan Pomal Koarmada III Kolonel Laut (PM) Golkar Nowo P., juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), yang digelar secara serentak diseluruh jajaran Pomal di seluruh Indonesia, adapun kegiatan donor darah di Koarmada III ditargetkan diikuti oleh 100 orang Prajurit baik dari Mako Koarmada III maupun unsur KRI yang sedang sandar di Dermaga Koarmada III.


Selanjutnya, Lebih jauh Komandan Pomal Koarmada III menyampaikan, untuk tingkat daerah, selain melaksanakan donor darah, juga akan melaksanakan kegiatan pekan simpati di wilayah hukum masing-masing dan untuk Polisi Militer Koarmada III akan melaksanakan Opsgaktib, disertai pembagian helm biru standart TNI AL kepada pelanggar yang belum menggunakan helm sesuai dengan ketentuan, serta melaksanakan Apel Khusus,"tuturnya".


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS