Ticker

6/recent/ticker-posts

HM.TAUHID, S.IP GELAR JALAN SANTAI DALAM RANGKA PENUTUPAN AKHIR TAHUN 2023.




Padang, Jurnalis Sumbar.

HM.Tauhid,S IP adalah  Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Sumbar dari partai Nasdem dengan nomor urut 3 melaksanakan jalan santai bersama masyarakat kota Padang khususnya Pegambiran-Ampalu nan XX yang begitu antusias mengikuti nya pada Minggu (31/12/2023) dalam rangka penutupan tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 yang digelar di depan gedung Balai Basuo Pegambiran dekat kantor camat Lubuk Begalung Padang.


HM Tauhid selaku punya kegiatan, mengatakan pada beberapa awak media, bahwa jalan santai yang digelar pada penutupan tahun 2023  begitu antusias nya masyarakat mengikuti kegiatan tersebut, sehingga mencapai lebih kurang 3000 orang, kegiatan ini merupakan ajang komitmen bersama untuk masyarakat menyambut Pemilu damai dan badunsanak 2024.


HM. Tauhid juga memaparkan kegiatan ini sebagai budaya untuk kesehatan  masyarakat yang berpatisipasi pada Pemilu 2024 mendatang, mengingat Pemilu tinggal ± 1 bulan lagi yaitu pada tanggal 14 Februari 2024, agar masyarakat dapat menyalurkan hak suara pada TPS yang telah di sediakan.


Ketua pelaksana jalan santai Yusdi menambahkan  dengan adanya kegiatan ini saya merasa puas, karena begitu antusias nya masyarakat kelurahan Ampalu  mengikuti kegiatan ini karena merupakan agenda tahunan dari kami, kegiatan ini di sponsori oleh para caleg partai Nasdem seperti HM. Tauhid, Fauzi Bahar, Suhardiman, Agusnaidi, juga ikut sponsor Cerint Iralloza Tasya DPD RI ,"kata Yusdi panggilan pak Yus. 


Adapun rute yang harus dilewati oleh peserta jalan santai yaitu start dari depan gedung balai basuo - Berlian Raya - Arai Pinang - Mega permai terus lewat tepi air  dilanjutkan ke jalan Ampalu Raya - Mustika Raya kembali ke Balai Basuo (Finish),"Papar panitia.


Jalan santai diawali pukul 07.00 sampai selesai dan berakhir pada penarikan kupon para peserta dengan berbagai macam hadiah yang sangat menarik mulai dari hadiah yang besar sampai hadiah hiburan.


Ada hadiah yang disediakan oleh panitia bagi yang beruntung yaitu  berupa Sepeda Listrik, Sepeda gunung, Spring bed besar, Spring bed kecil, TV, Kulkas dan hadiah hiburan menarik lain nya,"ungkap panitia jalan santai. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS