Ticker

6/recent/ticker-posts

Jadilah Pengayom Bagi Masyarakat "Tepai Janji" Masyarakat Harus Pintar Memilih

 


lebih kurang dari 100 masyarakat kurang mampu mendapatkan bantuan dari Caleg DPR RI, H. Asnawi Bahar, SE.M.Si dari Partai Amanat Nasional (PAN). Dan juga merupakan pengusaha sukses di bidang kuliner, Migas, dan tour and travel. Sabtu (30/12/2023)


Berkunjung ke perkampungan komplek asrama terandan di daerah Padang timur, guna memberikan bantuan terhadap masyarakat yang kurang mampu, berupa biaya siswa pendidikan sebesar 500 ribu perbulan serta biaya modal usaha bagi masyarakat yang kurang mampu. Jika Asnawi duduk di DPR RI nantinya


Menurut Asnawi yang kerap di panggil bang Ucok oleh masyarat, mendapatkan sambutan yang begitu antuasias. "Masyarakat dicerdaskan oleh kehadiran caleg caleg harus memberikan pelajaran kepada masyarakat agar betul-betul paham siapa yang dipilih, lalu paham cara berpolitik yang baik, cara memilih yang baik, dan cara mencari pemimpin yang baik" ungkap Asnawi.


Asnawi juga menypaikan, Agar tahu posisi partai lainnya. dengan kehadiran asnawi harapkan masyarakat menjadi lebih sadar bahwa memilih caleg itu harus selektif. Harus melihat kondisinya, melihat sekolahnya pengalamannya di bidang berpolitik. 


"saya pikir dengan hadir saya disini, masyarakat yang ada mungkin lebih terbuka dalam berpikirnya. nah itulah tugas caleg kepada masyarakat ketika hadir di suatu pemukiman masyarakat, harus memberikan arahan dan pemahaman tertang memilih orang yang tepat nantinya memperjuangkan aspirasi rakyat, bantuan terhadap mereka yang kurang mampu dan miskin" tambah Asnawi. (Dodi)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS