Ticker

6/recent/ticker-posts

Lengkapi Prestasi MAN 1 Kota Padang, Marliza Juara Lomba Pidato dan Doa

Kepala MAN 1 Padang Marliza membaca para juara dalam lomba pidato dan doa tingkat ASN kementerian agama Jumat 22/12 foto humas 

Kepala MAN 1 Kota Padang, Marliza menjadi juara harapan 2 pada lomba pidato dan doa antar ketua unit Dharma Wanita Persatuan (DWP) satuan kerja kementerian agama kota Padang, yang diadakan pada Jumat (22/12) di aula kantor kementerian agama kota Padang.

Para pemenang lomba ini diumumkan oleh Fauziah selaku juri dan anggota DWP satker kementerian agama kota Padang sesaat setelah lomba.
Marliza sangat bangga dengan prestasi yang telah diraihnya ini dan bisa menyempurnakan prestasi yang diraih MAN 1 Kota Padang pada pemeriahan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) kementerian agama RI ke-78 tahun 2023 ini.
“Sangat bangga dengan prestasi ini karena semakin memperbanyak perolehan juara dan menyempurnakan prestasi yang diraih MAN 1 Kota Padang pada pemeriahan HAB tahun 2023 ini,” jelasnya.
Marliza juga mengatakan bahwa melalui lomba ini dia bisa mengembangkan potensi berbicara di depan umum dan potensi kerohanian untuk membaca doa.
“Selain untuk meraih prestasi, lomba ini juga untuk mengembangkan potensi berbicara di depan umum untuk berorasi dan berpidato. Tapi di lomba ini dikhususkan untuk pidato keagamaan. Dan juga untuk mengembangkana potensi kerohaniaan untuk membaca doa. Walaupun biasanya yang membaca doa adalah dari kaum pria,” jelasnya lagi.
Lomba yang bertemakan “keluarga sakinah” ini diikuti oleh 11 unit DWP Kantor Urusan Agama (KUA) dan 17 unit DWP madrasah se-kota Padang dan tentu saja semua peserta adalah perempuan. (Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS