Ticker

6/recent/ticker-posts

Lakukan Pengamanan Natal, Polres Pasaman Laporkan Kondisinya Seperti Ini

 


TEKS FOTO:

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.I.K., M.I.K melakukan pengecekan langsung ke sejumlah objek vital.




Lubuk Sikaping - Jajaran Mapolres Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), melakukan pengamanan terhadap sejumlah objek vital di daerah itu terkait dengan pelaksanaan perayaan Natal 2023.


Kegiatan pengamanan berupa pengecekan langsung dilakukan oleh Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.I.K., M.I.K bertempat di Pos Pam Panti dan di Gereja. 


Beberapa sasaran Pengecekan dan peninjauan oleh Kapolres Pasaman antara lain kondisi pelaksanaan tugas di Pos Pam Panti Ops Lilin Singgalang 2023, terkait dengan Personel, Sarana Pos Pam, Operasional dan Logistik.


Selanjutnya, Kapolres Pasaman melaksanakan peninjauan Pengamanan rangkaian Perayaan Natal oleh Personel Gabungan dari Polri, TNI dan Stakeholder lainnya, pada Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) dan Gereja Stasi St. Theresia.


Langkah lainnya, yaitu berkomunikasi langsung dengan pimpinan Jemaat Nasrani dan para Jemaat lainnya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yg melaksanakan Ibadah Natal.


Selanjutnya, memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada seluruh personel pengamanan, serta mengingatkan untuk selalu waspada dan tidak under estimate dalam melaksanakan tugas.


Disimpulkan, selama kegiatan Pengamanan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ada kejadian menonjol. (spa)



TEKS FOTO:


Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.I.K., M.I.K melakukan pengecekan langsung ke sejumlah objek vital.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS