Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunker Wakapolda Bersama PJU Polda Malut Disambut Dengan Prosesi Adat

 


Sanana Malut - Bertempat di pelabuhan regional sanana wakil Kepala Polisi Daerah Provinsi Maluku Utara (Wakapolda Malut), Brigjen pol Samudi. S.IK, MH bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan sula.


Kedatangan Wakapolda bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati Kepulauan Sula Hj.Fifian Adeningsi Mus, SH bersama Kapolres Kepulauan Sula AKBP Cahyo Widyatmoko dan seluruh forkopimda kabupaten kepulauan Sula dengan prosesi adat pengalungan bunga serta tradisi adat Joko kaha di atas dermaga pelabuhan regional sanana, Desa fagudu kecamatan sanana kabupaten Kepulauan Sula provinsi Maluku utara. Selasa (19/12/2023)


Selanjutnya wakapolda bersama rombongan menuju ke istana daerah (ISDA) desa fagudu kecamatan sanana kabupaten Kepulauan Sula untuk jamuan makan pagi bersama rombongan sekaligus beristirahat sejenak sebelum melanjutkan Kunjungannya ke polres Kepulauan sula.


Kunjungan kerja Wakapolda Malut serta di dampingi PJU Polda malut ini terkait kesiapan personel kepolisian polres Kepulauan Sula dalam mengamankan pemilihan umum (Pemilu) yang akan datang di tahun 2024 sekaligus memberikan arahan tentang netralitas Polri pada Pemilu 2024 di kabupaten Kepulauan sula.


Saat kedatangan Wakapolda bersama rombongan PJU Polda Malut di kabupaten Kepulauan Sula dengan menggunakan kapal cepat permata obi dan disambut oleh Bupati Kepulauan Sula Hj Fifian Adeningsi Mus SH bersama Kapolres kepulauan sula, AKBP Cahyo Widyatmoko. SH, S.IK, MH dan Forkopimda kabupaten kepulauan Sula di dermaga pelabuhan regional sanana desa fagudu kecamatan sanana kabupaten kepulauan sula provinsi Maluku Utara.


"Selanjutnya agenda kunker Wakapolda bersama PJU Polda Malut selama melakukan kunker di kabupaten kepulauan sanana yaitu guna memberi arahan kepada seluruh personel kepolisian yang berada di kabupaten kepulauan sula terkait netralitas Polri menjelang Pemilu 2024".


Ikut serta mendampingi wakapolda Malut dalam kunker nya di polres kepulauan sula antara lain, 

- Kombes pol Heri Tri Maryadi SH, MH (Dir Pamobvit),

- Kombes pol Hadi Wiyono S.IK (Dir Intelkam),

- Kombes pol Andika Kelana Wiratama S.IK (Karo log),

- Kombes pol Dr. Tri Setyadi Artono SH, S.IK, MH (Dir Resnarkoba),

- Kombes pol Mugi Sekar jaya S.sos (Dir Polairud),

- Kombes pol Michael Irwan Thamsil S.IK (Kabid Humas Polda Malut) dan AKBP dr Mintarya Suryanto MM.


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS