Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Staf Koarmada III Tutup Audit Kinerja Wasrik Koarmada III Tahun 2023

 


Kepala Staf Koarmada III Tutup Audit Kinerja Wasrik Koarmada III Tahun 2023



Sorong PBD (22/12/23) - Bertempat di ruang rapat Pangkoarmada III, Mako Armada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si., yang mewakili Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M. Tr.Opsla, memimpin acara penutupan Audit Kinerja Wasrik Koarmada III Tahun 2023. (21/12/23)


Dalam Taklimat Akhir yang dibacakan Kepala Staf Kormada III dikatakan bahwa "Acara taklimat akhir ini secara formal menandai berakhirnya rangkaian kegiatan Audit Kinerja Inspektorat Koarmada III dilingkungan Satker Mako Armada III.


Audit kinerja ini merupakan salah satu penjabaran fungsi manajemen pengawasan dan pemeriksaan dari inspektorat Koarmada III selaku Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) untuk mengetahui pelaksanaan tugas pokok dan fungsi entitas Satker di lingkungan Mako Koarmada III dari aspek Ketertiban, Kepatuhan, Efektif, Efisien dan Ekonomi (2K3E) dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance) di lingkungan Mako Koarmada III.


Diakhir Taklimat Akhir Pangkoarmada III menekankan beberapa temuan Tim Audit Kinerja Itkoarmada III ini dapat dipergunakan untuk menjadi refleksi dari apa yang telah dilakukan selama ini dan segera memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut, sehingga kinerja masing-masing Satker dapat ditingkatkan di kemudian hari.


Hadir dalam acara tersebut Ir. Koarmada III Laksamana Pertama TNI Achman Santoso, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M. Han. para Pejabat Utama, Kasatker Koarmada III, Tim Audit Kinerja Koarmada III.


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS