Ticker

6/recent/ticker-posts

Rektor UNP Prof. Ganefri Tanda Tangani Kerja Sama dengan Pimpinan Istambul Gerdic University

 


PADANG - Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kembali meningkat reputasi akademik dengan melakukan penandatanganan


Naskah Kerja Sama dengan Pimpinan Istambul Gerdic University yang dilaksanakan pada Kamis hari ini di Istambul.


Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan portal beritaminang.com pada Rabu (22/11) malam ini waktu Indonesia.




"Universitas Negeri Padang sebaliknya juga akan mengirimkan Dosen dan mahasiswa ke Istambul Gerdic University dalam rangka pencapaian visi Universitas Negeri Padang menjadi universitas berkelas dunia," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.




Demikian juga sebaliknya kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., dalam pertemuan tersebut juga disepakati Istambul Gerdic University akan mengirimkan dosen dan mahasiswanya ke Universitas Negeri Padang.


"Berkaitan dengan pembiayaan implementasi kerja sama Universitas Negeri Padang dengan Istambul Gerdic University tersebut, program ini akan didanai melalui Erasmus (European Region Action Scheme for the Mobility of University Students)," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.


Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. juga menyampaikan bahwa melalui program yang akan didanai melalui Erasmus (European Region Action Scheme for the Mobility of University Students), Istambul Gerdic University juga akan mengirimkan dosen dan mahasiswa ke Universitas Bung Hatta, Padang. (ET)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS