Ticker

6/recent/ticker-posts

Perguruan Tinggi Universitas Baiturahmah Padang Bangun 4 Lantai Gedung Rektorat Selesai Tahun Depan

 



Padang. 

Perguruan Tinggi Swasta-Universitas Baiturahmah (PTS-Unbrah) Padang membangun gedung baru untuk aktivitas rektorat bertingkat 4 lantai yang akan selesai tahun depan 2024.



Selain kebutuhan rektorat Unbrah, gedung yang baru tersebut juga berpungsi untuk kebutuhan beberapa dekan fakultas serta bagian manajemen dan sekretariat yayasan Perguruan Tinggi Unbrah Padang. 


Penjelasan Rektor Unbrah Padang, Prof. Musliar Kasim mengatakan ketika dijumpai awak media ini diruang kerjanya Selasa 28 Nopember 2024.


Lanjutnya, sehubungan dengan sedang berlangsungnya kegiatan proyek pembangunan gedung ini yang dipenuhi dengan tumpukan tanah merah material guna meninggikan lantai dasar dari sebelumnya. 


Terkait ini seberapa anggaran untuk pembangunan rektorat ini bisa diketahui dari sumber info yayasan perguruan tinggi ini pula, ujarnya. 


"Soal volume anggaran buat pembangunan gedung rektorat ini yang tau ya, yayasan Unbrah la ya. Namun masa pengerjaan bangunan dapat selesai dengan waktu 1, 5 tahun kedepan", imbuhnya. 


Menjawab pertanyaan, Rektor Unbrah Padang, Prof. Musliar Kasim menyebutkan, "sampai sekarang PTS Unbrah Padang dengan jumlah mahasiswa/i sebanyak 4 ribu orang dari 10 program study (prodi) Unbrah yang berkampus di Jalan Raya Bay Pass Kota Padang, Sumatera Barat", pungkasnya.**(Obral Chaniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS