Ticker

6/recent/ticker-posts

Wako Tepati Janji Hibah Tanah Kepada Kemenag, Edy Oktafiandi Bentuk Panitia

 


Kepala kamtor kementerian agama kota Padang Edy Oktafianfi memimpin rapat persiapan serah terima sertifikat tanah hibah dari pemerintah daerah kota Padang kepada kantor kementerian agama kota Padang, Rabu (15/11) di MAN 1 Kota Padang kampus 2 Bungus.

Serah terima sertifikat ini akan dilaksanakan pada Ahad (19/11) di kampus 2.
Edy Oktafiandi mengatakan bahwa ini adalah peristiwa sejarah karena perolehan sertifikat ini membutuhkan proses butuh lama, karena melewati 3 wali kota dan 5 kepala kantor kementerian agama.
“Setelah menunggu sekian lama, dengan melewati 3 wali kota dan 5 kakankemenag, maka akhirnya sertifikat tanah hibah ini bisa kita dapatkan,” jelasnya.
Edy juga mengatakan, karena perolehan sertifikat ini melibatkan tokoh yang banyak, maka rasa syukur kita wujudkan dengan bersilaturrahim bersama.
“Karena banyaknya pihak yang sudah berjuang dari awal dan agar merasa dihargai maka perlu acara ini.
Edy menambahkan bahwa keberhasilan ini karena kontribusi bersama dan jadi keberhasilan bersama.
Untuk keberhasilan kegiatan ini, Edy memerintahkan untuk membentuk panitia yang melibatkan ASN kankemenag, MAN 1, MTsN 7, KUA Bungus, pesantren Nurul Yakin dan siswa MAN 1 Kota Padang.
Kepala MAN 1 Kota Padang, Marliza yang ditugaskan sebagai ketua panitia, langsung menyusun kepanitian karena singkatnya waktu persiapan kegiatan ini.
Marliza mengatakan bahwa tokoh yang akan diundang pada kegiatan ini adalah kepala kantor wilayah kementerian agama propinsi Sumatera Barat, unsur pimpinan daerah dan kecamatan serta tokoh masyarakat Bungus Teluk Kabung.
Hadir dalam rapat ini kepala kantor kementerian agama kota Padang, kasi pontren, kepala MTsN 7 bersama kaur, kepala KUA Bungus, pimpinan ponpes dan guru MAN 1 Kota Padang. (Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS