Ticker

6/recent/ticker-posts

Dihadiri Politisi hingga Ketua LKAAM Sumbar, Gebyar Mutiara Minang Meriah dan Bertabur Bintang

 



Gebyar Mutiara Minang tahun 2023 bertabur bintang dan super meriah. Bagaimana tidak, kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu (25-26/11) dihadiri oleh berbagai tamu istimewa, diantaranya politisi dari Andre Rosiade dan Leonardy hingga Ketua LKAAM Sumbar Fauzi Bahar.


Ketiga tamu istimewa tersebut hadir pada waktu yang berbeda saat kegiatan gebyar Mutiara Minang 2023 yang sudah berusia 20 tahun tersebut. Mereka langsung menyaksikan dan berinteraksi dengan peserta lomba dan audien yang hadir di lokasi yaitu di Gedung Bagindo Azizchan Youth Center Padang.


Ketua LKAAM Sumbar Fauzi Bahar yang hadir saat pembukaan acara, Sabtu (25/11) menikmati penampilan dari Sanggar Mutiara Minang tersebut. Ia mengapresiasi setiap penampilan yang hadir di depan matanya.



“Ini adalah kreativitas dan patut kita dorong dan apresiasi. Mutiara-mutiara Minangkabau yang harus dipertahankan,” sebut mantan Wali Kota Padang tersebut.


Sementara itu, saat penutupan acara, Andre Rosiade yang juga berkesempatan hadir juga mengapresiasi setiap penampilan yang disuguhkan. Bahkan ia memberikan reword kepada audien yang telah hadir dan membantu kegiatan dapat terlaksana dengan baik.


“Para pelatih, dewan juri, dan semua orang tua patut kita apresiasi karena bisa berjalannya dengan baik tentu dengan sokongan mereka,” ujar Andre.


Dalam gebyar tersebut, Sabtu diselenggarakan lomba intern Sanggar Mutiara Minang. Mulai dari tingkat TK, SD hingga remaja. Kemudian, pada Minggu dilaksanakan lomba ekstern yang dihadiri oleh sanggar-sanggar yang ada di Sumbar.


Pimpinan Sanggar Mutiara Minang Har, merasa bangga dengan penampilan dan pencapaian murid-muridnya. Ia bahkan tak bisa berkata-kata banyak, hanya doa dan air mata serta pengharapan untuk muridnya bisa menjadi lebih baik dan bisa terus menampilkan yang terbaik.


“Tetaplah jadi Mutiara Minang dihatiku, hati orang tua, hati masyarakat Minang dan hati kita semua. Terima kasih kepada semua orang tua yang telah membantu kegiatan bisa berjalan dengan baik dan meriah,” ujar Tante Har.


Pada kesempatan tersebut anak Mutiara Minang juga menampilkan sederetan acara. Mulai dari tari bergembira berkumpil, tari ayah susanti, berbagai dance anak, dance mama kece, dan penampilan lainnya. (hln/win)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS