Ticker

6/recent/ticker-posts

BEBEK JALAPRANG RASANYA ENAK DAN TIDAK AMIS.

 


BEBEK JALAPRANG RASANYA ENAK DAN TIDAK AMIS


Padang, - Jurnalis Sumbar

Dulu di Bandung gang Minarko namanya, tepatnya di Jl. Jalaprang namanya Bebek Serasi.Di Bandung berdirinya sudah lebih kurang empat tahun, setelah itu mulai ekspansi ke Sumbar dengan nama "Bebek Jalaprang. 


Owner Bebek jalaprang ini bernama Muhammad Ulung Saputra yang disapa Ulung (pak Ul) yang saat itu ditemui oleh wartawan Jurnalis Sumbar. Pak Ul telah sukses melaksanakan grand opening pada Rabu 27 September 2023 kemaren disimpang DPR jl. By Pass Km. 15 Padang. Bebek jalaprang ini perdana di kota Padang. 


Di grand opening ada promo diskon 10 s/d 100 persen dari tanggal 27 September s/d 3 Oktober 2023.Dengan cara custumer sewaktu membayar dikasir lot promo diambil dalam kotak, kalau dapat tulisan promo 100 persen berarti gratis dan kalau dapat misalnya 20 persen berarti pembeli diskon 20 persen, "papar Ulung. 


Ulung memilih usaha kuliner karena sesuai dengan kaidahnya, makan itu kebutuhan pokok, pasti setiap orang wajib makan. Nah dasar seperti itulah kuliner-kuliner tak hilang, cuma kita akan buat terobosan-terobosan bagaimana orang butuh makan. Mudah-mudahan masakan bebek jalaprang cocok selera pelanggan kota Padang. 


Kalau di Bandung dulu pakai kab dengan sambal cabe, jadi sekarang dengan trennya pakai cobek. Bebek jalaprang ini spesifik dengan Bebek bakar kalio dan ayam bakar kalio. Diantara menu disini ada ayam goreng batokok kalio harga dan porsi beda, ada nila, lele, udang, kalio dan goreng, jadi semua itu kita kolaborasi sambal pakai cobek, dibakar dan disajikan dalam keadaan panas-panas. 


Disini item menu banyak disajikan, ada bebek, ayam, ikan, udang, lele,semua itu dibakar dan goreng.Sambalnya ada sambal kalio padang, lado hijau dan lado merah dengan dibakar pakai cobek.Juga aneka minuman / juice seperti ; juice alpukat, mangga, buah naga, tomat, mentimun, jeruk, es teh manis, mineral. Setelah promo grand opening akan ada terus promo. Jam operasional Bebek jalaprang buka jam 11.00 siang sampai jam 22.00 malam dengan karyawan 10 orang, "kata Ulung. 


Juga Bebek jalaprang bisa pesan lewat online seperti ; go food, grab food dan Shopee food. 


Dengan harapan mudah -mudahan bisa buka cabang lagi, dan harapan Semoga kuliner-kuliner dikota Padang disambut dan diminati semua kalangan sebagai contoh mau dia mensupor, semoga semua kuliner itu saling mensupor, ucapnya mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS