Ticker

6/recent/ticker-posts

Kampus 2 MAN 1 Kota Padang Bagikan Seragam dan Alat Tulis Gratis

 




MAN 1 Kota Padang, Humas - MAN 1 Kota Padang Kampus 2 Bungus membagikan seragam dan alat tulis gratis kepada 38 siswanya kelas X sebagai kepedulian kepada pendidikan masyarakat, Sabtu (12/8) di kampus 2 Bungus.

Pelaksana tugas kepala MAN 1 Kota Padang kampus 2 Azwar mengatakan bahwa tujuan pembagian seragam dan alat tulis gratis ini selain untuk promosi madrasah juga sebagai kepedulian madrasah kepada pendidikan masyarakat. Khususnya masyarakat Bungus dan Teluk Kabung.

“Program ini merupakan program lanjutan dari tahun sebelumnya yag telah berhasil dilaksanakan dimana sebelumnya dibagikan seragam bagi semua siswa baru dan pada tahun ini dilengkapi dengan alat tulis,” jelasnya

Azwar  menambahkan bahwa program ini inovasi  MAN 1 Kota Padang kampus 2 dalam memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang. 

“Kita di kampus 2 ini pada 2 tahun terakhir berinovasi dengan memberikan pakaian dan buku tulis gratis. Bahkan madrasah kita menggratiskan biaya SPP untuk siswa kelas X dan uang pembangunan sampai tamat,” jelasnya lagi.

Sumber dana dalam kegiatan ini berasal dari donasi para guru dan donatur yang lainnya.





menyampaikan, Inovasi ini merupakan upaya MAN 1 Kota Padang memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik khususnya untuk masyarakat Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Bahkan sekolah ini sejak 2 tahun terakhir ini telah menggratiskan biaya SPP untuk siswa kelas X dan gratis uang pembangunan sampai tamat. Sumber dana dalam kegiatan ini berasal dari donasi para guru dan donatur yang lainnya.

”jelasnya.


 

Kampus 2 MAN 1 Kota Padang yang beralamat di Bungus Teluk Kabung kembali melaksanakan kegiatan pembagian seragam gratis untuk siswa baru kelas X pada hari Sabtu, 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS