Ticker

6/recent/ticker-posts

Rico Alviano Anggota DPRD Sumbar Datangi Warganya Dalam Reses Di sejumlah Nagari Di Kab. Dharmasraya dan Kab. Sijunjung

 



Anggota Komisi IV DPRD Sumbar Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F – PKB) Rico Alviano, ST., Rajo Nan Sati., menggelar kegiatan reses di sejumlah nagari di Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Sijunjung dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.





Kegiatan reses tersebut berlangsung selama tiga hari berturut turut dimulai dari hari Sabtu, 22 Juli 2023 sampai dengan hari Senin 24 Juli 2023. Reses digelar di beberapa Nagari di Kabupaten Dharmasraya yaitu di Nagari Silago, Nagari Sungai Dareh, Nagari Tebing Tinggi, Nagari Pulau Punjung dan Nagari Sikabau. Sedangkan di Kabupaten Sijunjung reses dipusatkan di Nagari Tanjung Gadang.



Kedatangan Rico Alviano di Nagari Silago Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat disambut warga di Rumah Gadang Suku Melayu. 

Disana, para Niniak Mamak mendoakan Rico Alviano Rajo Nan Sati sukses maju ke DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.


Rico Alviano mengatakan, selain bersilahturahmi kedatanganya bersama rombongan Sahabat Rico Alviano (SRA) juga untuk menyerap aspirasi warga. Rico juga memaparkan beberapa program unggulan dari pemerintah daerah Provinsi Sumatera Barat yang dapat disalurkan untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Seperti bantuan bibit pertanian atau perkebunan atau program perbaikan jalan lingkungan dan  pembangunan jalan usaha tani.



”Masa reses merupakan masa penting dalam menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 

Aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan kami perjuangkan melalui lembaga DPRD,” tutur Rico Alviano di Sawahlunto, Selasa (25/7)



Rico juga mengucapkan terima kasih atas dukungan politik yang diberikan masyarakat suku melayu Nagari Silago terhadap dirinya yang akan maju ke DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.  Semoga niat baik ini mendapat ridho dari Allah SWT karena pada hakikatnya perjuangan politik itu adalah untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS