Ticker

6/recent/ticker-posts

Unmuha Aceh dan Universitas Negeri Padang Siap Kerja Sama

 



Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) menerima kunjungan silaturahmi Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Strategis Dr. Yahya, M.Pd. mewakil Kepala LP3S Universitas Negeri Padang yang diterima di ruang kerja Wakil Rektor I Unmuha Dr. Fadhlullah didampingi Dr. Olla, pada Senin (26/6).


Kata Wakil Rektor I Unmuha Dr. Fadhlullah, silaturahmi ini bertujuan untuk menjajaki kerja sama antar LP3S Universitas Negeri Padang dengan Unmuha terkait Pelatihan Keterampilan Dasar Instruksional (Pekerti) dan Pendidikan Pelatihan (Diklat) Applied Approach (AA).


Pada kesempatan itu, Dr. Yahya, M.Pd. merasa puas dengan hasil pertemuan singkat dengan manfaat yang besar.


"Sambutan positif dari Unmuha membuat semangat kerja sama awal antar UNP dengan Unmuha yang akan dilaksanakan menjadikan kerja sama yang diharapkan dapat menghasilkan peningkatan mutu Tenaga Pengajar dan Mahasiswa kedua universitasini," jelas Yahya.


Selain itu Dr. Fadhlullah yang didampingi Dr. Olla menyambut baik tujuan kerja sama antar UNP dengan Unmuha, bila perlu jangan hanya sekedar kerja sama PEKERTI atau AA saja tetapi selama diberlakukannya Kurikulum dan Kampus Merdeka Belajar bisa diadakan kerja sama lebih luas dan terukur.


"Pihak Unmuha menyambut positif kunjungan Kepala LP3S UNP yang diwakili oleh Kepala Pusat secara langsung ke Unmuha," tukuk Fadhullah. (*)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS