Ticker

6/recent/ticker-posts

TK PLUS MARHAMAH PADANG GELAR WISUDA IQRA

 




Padang, Jurnalis Sumbar

Taman Kanak-Kanak (TK Plus) Marhamah menggelar Wisuda  Iqra Kompetisi Tahfidz Alqur'an dan pentas seni angkatan ke-18 yang dilaksanakan dihotel Truntum Padang, Sabtu (03/06/2023) dengan. Jumlah murid yang diwisuda sebanyak 41 orang  terdiri 22 orang perempuan dan  19 orang laki-laki.


TK. Marhamah terletak di jalan Nurtanio Nomor 144 Parupuk Tabing ,Kecamatan KotoTangah kota Padang, dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Terpadu. Acara wisuda dan pentas seni menampilkan tarian beberapa daerah yang dibawakan siswa-siswi TK. Marhamah Padang.


Kegiatan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Neneng Afriyanti, S.Pd selaku kepala sekolah TK.Marhamah dan guru-guru yang lain, sebab pada wisuda hari ini para siswa-siswi dapat menghafal juz 30, dari sekian banyak murid, Alhamdulillah ada 70 persen hafal Alqur'an juz 30.


Saya berharap wisuda tahun depan (2024) nanti TK Marhamah berjalan dengan lancar dan sebaik mungkin, yang sudah iqra' hari ini semoga menjadi penghafal-penghafal Alqur'an bahkan hadist,"ungkap Neneng.


TK. Marhamah berdiri pada tahun 2004, sebelumnya sudah berdiri SD nya pada tahun 2003, saat ini memiliki pegawai 7 orang yang terdiri dari sfaf pengajar dan tim-tim nya. Untuk kedepanya anak-anak TK Marhamah menciptakan anak-ansk bertakwa dan  berkarakter.Dalam waktu dekat TK Marhamah menjadi Boarding School dan bikin kampus PGSD sendiri,"ungkap Neneng.


Harapan saya ingin mencerdaskan kehidupan bangsa lewat pendidikan, hal itu didasari dari anak-anak dan tumbuh menjadi anak yang baik, walaupun modern tetapi tetap punya karakter yang mulia. Seperti pepatah minang  Adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah,"tutur Neneng menutupi. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS